Berita Palembang

Palembang Makin Maju, Managemen OPI Mall Ajak Ubah Mindset Jakabaring Sebagai Daerah Rawan

Palembang Makin Maju, Managemen OPI Mall Ajak Ubah Mindset Jakabaring Sebagai Daerah Rawan

Palembang Makin Maju, Managemen OPI Mall Ajak Ubah Mindset Jakabaring Sebagai Daerah Rawan
dokumen Sripoku.com

SRIPOKU.COM - Menyambut Asian Games 2018, Managemen OPI Mall Palembang mengajak masayarakat Palembang mendukung adanya kegiatan empat tahunan tersebut.

Hal ini disampaikan Owner Representatives OPI Mall, Budiman jika dukungan tersebut bisa ditujukan dengan cara mengubah mindset masyarakat untuk memberi keseimbangan tentang daerah-daerah rawan di Palembang yakni Ulu seperti Jakabaring dan sekitarnya.

Sebagai salah satu Owner Opi Mall, Budiman menjelaskan visi misi berdirinya OPI Mall sendiri mendirikan OPI Mall di daerah Jakabaring agar keseimbangan tersebut dapat bersinambung.

“Sejak awal OPI Mallberdiri saya pernah menyampaikan tujuan kita adalah keseimbangan kota Palembang antara Ilir dengan Ulu,” katanya.

Menurut Budi, hal ini dilakukan agar masyarakat Palembang khususnya mampu bekerjasama atas mindset yang sudah terlanjur menganggap Jakabaring sebagai daerah yang rawan.

Ia juga menambahkan jika daerah Ilir sudah begitu banyak pusat perbelanjaan dan hiburan lainnya, tentunya daerah Jakabaring juga bisa bersaing dengan membantu pembangunan-pembangunan sehingga bisa menjadi salah satu pusat tujuan masyarakat Palembang.

“Ini menyangkut mindset warga kota Palembang umumnya, biasanya jiak menyebut Jakabaring mindsetnya pertama jauh dan rawan, kedua mungkin mengenai rawan dan kriminalitas. Kita memang gak mudah merubah mindset warga kota Palembang maka dari itu kita meminta supporting warga Palembang,” tuturnya.

General Manager OPI Mall, Agus Ekawani mengatakan dengan mengusung konsep One Stop Living Concept, pihaknya yakin SK Group akan dapat menjadi destinasi pilihan utama masyarakat Kota Palembang dan Sumsel Umumnya.

SK Group mengembangkan kawasan terlengkap dan terpadu di Area Jakabaring, mulai dari Mall & ruko, Hotel Bintang 5 & 3, Rumah Sakit, Water Boom, Palembang Bird Park, OPI Convention Center, OPI Sport Center dan future development Sekolah, town house & Apartment. 

Jakabaring tentunya semakin "sexy" dan semakin  pesat pertumbuhannya dengan digelarnya Asian Games 2018, exit toll Palindra yang sangat dekat dengan OPI Mall dan LRT.

Halaman
123
Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help