Berita OKU Selatan

Harapan Warga untuk Solat Berjamaah di Masjid Agung Gagal Tewujud

Pasalnya pembangunan lanjutan yang baru berjalan lebih kurang 3 pekan terakhir atau tepatnya 20 april lalu.

Harapan Warga untuk Solat Berjamaah di Masjid Agung Gagal Tewujud
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Ssebelum dan setelah lanjutan pembangunan Masjid Agung yang lebih kurang sebulan terakhir, Jumat (11/5/2018) 

Laporan wartawan sripoku..com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Harapan masyarakat untuk sholat berjamaah di Bulan suci Ramadan atau di hari raya idul Adha di Masjid Agung atau yang lebih dikenal islamic centre Muaradua batal terwujud.

Pasalnya pembangunan lanjutan yang baru berjalan lebih kurang 3 pekan terakhir atau tepatnya 20 april lalu.

Pantauan Sripoku.com di lokasi Jumat (11/5/2018) sore, bangunan dengan nilai kontrak Rp 21.360.847.000, yang mulai berjalan 20 April bulan lalu, sejumlah alat berat yang di kerahkan disekitar lokasi bangunan telah tersedia sejak sebulan terakhir.

Sama halnya dengan tumpukan material untuk lanjutan pembangunan yang terdapat di lingkungan lokasi memadati halaman bangunan sekitar.

Kemudian, sebelumnya di halaman bangunan yang terdapat semak rumput yang setinggi 2-3 meter telah bersih, sama halnya dengan pagar pembatas seng telah rusak kembali didirikan untuk menutupi bagian dalam pembangunan.

Salah seorang warga Kecipung yang tinggal di sekitar lokasi, Hendi mengatakan terkait selesainya pembangunan kemungkinan tidak akan terwujud,

"Mengingat waktu hari raya idul adha hanya lebih kurang sebulan lagi, sepertinya sulit untuk dapat menunaikan sholat disana,"singkatnya.

Seperti diketahui bahwa Kepala Dinas PU Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan pernah menjanjikan lanjutan pembangunan yang baru berjalam 20 april lalu dapat difungsikan dibulan puasa untuk sholat berjamaah.

Sementara itu saat hendak di konfirmasi pada Dinas Pembangunan Umum (PU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tidak ada dapay ditemui dikantornya dan dicoba untuk dihubungi lewat sambungan telepon tidak dapat di hubungi.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help