Berita OKU

Peringati Hari Pendidikan Nasional 2018, Citimall Baturaja Donasikan Buku Untuk Anak

Selain mendonasikan rak buku dan buku bacaan, Citimall Baturaja juga mengadakan beberapa kegiatan untuk para pengunjung setia

Peringati Hari Pendidikan Nasional 2018, Citimall Baturaja Donasikan Buku Untuk Anak
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Manajemen Citimall Baturaja memberikan hadiah dan donasi buku kepada anak sekolah PAUD dalam rangkla Hardiknas di Atrium Citimall Baturaja. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2018 ini, Citimall Baturaja memberikan donasi berupa rak buku dan buku bacaan untuk anak-anak di kota Baturaja.

Sebanyak lebih 200 buku akan didonasikan kepada 5 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Taman Kanak-kanak yang tersebar di kota Baturaja.

Hal itu dikatakan Director Head of Operating Property PT Nirvana Wastu Pratama (induk perusahaan Citimall) Teges Prita Sorasa kepada Sripoku.com, Kamis (10/5/2018).

Menurut Teges, dengan semangat Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018 kemarin, Citimall mengajak para orang tua, guru serta anak-anak di kota Baturaja agar semakin gemar membaca.

“Menurut kami, buku merupakan salah satu sumber pengetahuan dimana anak-anak dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan."

"Maka dari itu, kami mendonasikan rak buku dan lebih dari 200 buku bacaan untuk anak-anak di kota Baturaja”, ujar Teges Prita Soraya.

Lima sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang akan menerima donasi pada tanggal 9 Mei 2018 di Citimall Baturaja antara lain adalah PAUD Mawar Ibu Baturaja, TK Mutiara, PAUD Anak Bangsa, PAUD Tunas Harapan dan PAUD Pelangi Nusantara Baturaja.

Selain mendonasikan rak buku dan buku bacaan, Citimall Baturaja juga mengadakan beberapa kegiatan untuk para pengunjung setia di antaranya adalah lomba mewarnai kategori anak-anak, lomba melipat origami untuk para orang tua dan kegiatan mendongeng atau yang dikenal dengan story telling.

Manajemen Citimall Baturaja memberikan hadiah dan donasi buku kepada anak sekolah PAUD dalam rangkla Hardiknas di Atrium Citimall Baturaja.
(SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Director Head of Operating Property PT Nirvana Wastu Pratama yang didampingi Creative and Communication Manager Indra Febriansyah mengatakan, pihak Citimall Baturaja sangat bahagia dapat berbagi sekaligus mengedukasi para pengunjung setia Citimall Baturaja meningkatkan kegemaran dalam membaca buku.

Baca: Hukum Ziarah Kubur Menjelang Puasa Ramadan, Adab dan Surat Apa Saja yang Dibaca

Baca: Baca Peramalan Ini di Malam Pertama Bulan Ramadan. Insya Allah Ibadah Puasa Lancar Hingga Akhir

Baca: Bacaan Lengkap Niat Puasa Ramadan, Doa Berbuka Niat Shalat Tarawih & Witir. Arab Serta Artinya

Diharapkannya di masa depannya banyak bakat anak-anak Kabupaten OKU, khususnya Baturaja yang bermunculan di berbagai bidang.

“Citimall Baturaja siap menjadi tempat dimana dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Baturaja,” ungkap Teges.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved