Berita Empatlawang

Pengendara Mio Sporty Tewas di Tempat Setelah Bertabrakan dengan Truk Hino

Di jalan lurus tiba-tiba datang dari arah berlawanan Mobil truk Hino dengan kecepatan tinggi hingga tabrakan tak bisa dihindari.

Pengendara Mio Sporty Tewas di Tempat Setelah Bertabrakan dengan Truk Hino
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kejadian Lakalantas antara truk hino BG 8397 S yang dikendarai Nasirudin ( 42 ) dengan sepeda motor Mio Sporty BG 2379 S dikendaraai Mahoni (56) di jalan raya desa Kemangmanis mengkibatkan Mahoni tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (10/5/2018) sekira pukul 13.30. 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Tabrakan antara truk Hino BG 8397 S yang dikendarai oleh sdr Nasirudin ( 42 ) dengan sepeda motor Mio Sporty Nopol BG 2379 S dikendarai Mahoni (56) warga Talangpadang.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Desa Kemangmanis yang mengkibatkan Mahoni tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (10/5/2018) sekira pukul 13.30.

Menurut informasi, saat itu sewaktu sepeda motor dikendaraai Mahoni dari arah Talangpadang menuju Tebingtinggi. 

Di hutan perbatasan desa Kemangmanis dengan Sekip, di jalan lurus tiba-tiba datang dari arah berlawanan Mobil truk Hino dengan kondisi kendaraan sama sama melaju kencang menabrak dari arah Depan sepeda motor.

Usai kejadian warga yang kebetulan melintas langsung menghubungi kepolisian karena kejadian berada di jalanan cukup sepi walaupun tidak jauh dari pemukiman warga desa.

Kemudian korban Mahoni dibawa ke RSUD Tebingtinggi untuk dilakukan visum.

Polres Empatlawang telah mengamankan barang bukti berupa kedua kendaraan sepeda motor dan truk hino  berikut sopirnya.

"kedua kendaraan berupa sepeda motor mio dan truk sudah kita amankan di Satlantas Polres Empatlawang," kata Kanit Lakalantas Polres Empatlawang, Bripka Nopen, kepada sripoku.com.(cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help