Home »

Video

News Video Sripo

Jamu The Guardian, Rahmad Darmawan Bertekad Hapus Rekor Buruk Sriwijaya FC di Kandang

dalam dua musim belakang, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC), mendapat catatan buruk meski bermain di Stadion (GSJ)

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC berusaha meredam agresifitas dari Bhayangkara FC dalam laga kedelapan Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018).

Maklum, dalam dua musim belakang, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC), mendapat catatan buruk meski bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Di musim Indonesian Soccer Championsip 2016 bulan Oktober, Sriwijaya FC dicukur habis oleh The Guardian (waktu itu bernama Bhayangkara Surabaya United) dengan skor 0–4.

Pun saat menjamu tim yang sama di tempat yang sama, 3 Mei 2017, lagi-lagi tim kesayangan masyarakat Sumsel ini kembali menelan pil pahit dengan skor tipis 1 – 2.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan enggan memperpanjang rekor buruk tersebut, meski pada saat itu bukan dirinya yang membesut tim.

Sehingga, ia telah menyiapkan simulasi untuk mengantisipasi terulangnya lagi pengalaman pahit tersebut.

“Kita persiapkan skema yang kita sesuaikan dengan permainan Bhayangkara yang sudah kita lihat di beberapa pertandingan sebelumnya."

"Itu baru antisipasi kan, kita gak tau apakah mereka mengubah skema atau tidak. Tapi kita telah membuat satu simulasi untuk mengantisipasi itu,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan saat diwawancarai usai latihan reguler, Rabu (9/5/2018).

Rahmad Darmawan enggan membocorkan simulasi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help