Berita OKU

Jaga Keharmonisan Polri dengan Masyarakat, 75 Atlet Berlaga di Kapolres OKU Cup 2018

Sebanyak 75 atlet bulu tangkis akan berlaga di event Kapolres OKU Cup (KOC) Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Kapolres OKU

Jaga Keharmonisan Polri dengan Masyarakat, 75 Atlet Berlaga di Kapolres OKU Cup 2018
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA.
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari bersama Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto SIP melakukan pemukulan pertama pada pembukaan Kejuaraan bulu tangkis Kapolres OKU Cup 2018 di Gedfung Wirasatya Polres OKU. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita 

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Sebanyak 75 atlet bulu tangkis akan berlaga di event Kapolres OKU Cup (KOC) Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari.

Ketua penyelenggara AKP Saharuddin SH kepada Sripoku.com, Kamis (10/5/2018) mengatakan, kejuaraan diikuti 75 atlet pebulu tangkis se-Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Dengan rincian  32 pasang main di  kelas ganda dan 11 atlet turun di kelas tunggal.

Dikatakan AKP Saharuddin, event Kapolres OKU Cup (KOC) 2018 ini digelar selama 5 hari dari tanggal 9 - 14 Mei 2018   dengan sistim gugur dan Perhitungan Score Rally Point (21). Total hadiah  yang diperebutkan di KOC ini sebesar Rp 7.500.000 terbagi untuk juara kelas ganda (juara 1- juara 4)  dan juara kelas tunggal  Jura 1-4)   Selain mendapat  uang pembinaan para juara  juga akan menerima tropi dan piagam dari Polres OKU.

Pembukaan Kejuaraan yang  dipusatkan di GedungWirasatya Polres OKU juga dihadiri  oleh  Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto SIP, Staf Ahli Bupati OKU Ir Iskandar Zulkarnain, para perwira di jajaran Polres OKU.   

Ketua Panitia yang juga Kapolsek Baturaja Timur ini menjelaskan pertandingan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan penjabaran Program Kerja Polri tahun 2018. 

Tujuannya untuk menjalin silaturahmi menjaga keharmonisan sesama anggota dan membina hubungan kemasyarakatan.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari bersama Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto SIP melakukan pemukulan pertama pada pembukaan Kejuaraan bulu tangkis Kapolres OKU Cup 2018 di Gedfung Wirasatya Polres OKU.
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari bersama Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto SIP melakukan pemukulan pertama pada pembukaan Kejuaraan bulu tangkis Kapolres OKU Cup 2018 di Gedfung Wirasatya Polres OKU. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dalam pengarahannya mengatakan, kejuaraan ini untuk meningkatkan minat dan kualitas olah raga bulu tangkis masyarakat dan anggota polisi yang ada di OKU.

Untuk itu Polres OKU memberikan kesempatan yang luas kepada masyarakat dan anggota polres OKU untuk berlaga di even KOC 2018 ini.

Baca: 30 Menit Usai Beraksi, 2 Penjembret di Baturaja Ini Masuk Jeruji

Baca: Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Saka Selabung OKU Selatan Bergerak Naik

Baca: Pemulung Kais Rezeki Hingga Malam Hari, Para Polwan Cantik di Baturaja OKU Ini Tebar Kebahagiaan

Baca: HUT Bhayangkara Ke-71, Polwan Termuda dan Cantik Ini Disuapi Kapolres OKU

Penulis: Leni Juwita
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved