Berita PALI

Dua Guru SD di PALI Kena Begal Saat Pergi Mengajar, Polsek Penukal Abab Buru Pelakunya

"Kita langsung melakukan pengejaran terhadap komplotan begal yang korbannya dua orang guru SD," kata Kapolsek Penukal Abab, Iptu Acep YS.

Dua Guru SD di PALI Kena Begal Saat Pergi Mengajar, Polsek Penukal Abab Buru Pelakunya
TRIBUN SUMSEL.COM/ARIWIBOWO
Polsek Penukal Abab, sedang melakukan olah TKP Begal di jalan raya antara Desa Raja Jaya-Simpang Empat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI. 

SRIPOKU.COM, PALI-Pasca terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) atau pembegalan terhadap dua orang guru SDN 07 Penukal Utara pada Rabu (9/5) sekitar pukul 10.30 lalu, Jajaran Polsek Penukal Abab langsung olah TKP di jalan raya antara Desa Raja Jaya-Simpang Empat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI.

Polisi menyatakan bahwa setelah dilakukan olah TKP dan menghimpun keterangan korban dan para saksi, langsung memburu para pelaku.

"Kita langsung melakukan pengejaran terhadap komplotan begal yang korbannya dua orang guru SD," jelas Kapolsek Penukal Abab, Iptu Acep YS, Kamis(10/5/2018).

Dikatakan Acep, pihaknya  telah mendapat informasi ada kejadian tindak pidana Curas, dana langsung menuju TKP untuk meminta keterangan korban dan saksi lainnya.

"Saat ini kita tengah melakukan pengejaran. mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini, para pelaku bisa kita ringkus," jelas Acep.

Sebelumnya viral di Sosial Media (Sosmed) bahwa Ernawati, seorang guru SDN 07 Kecamatan Penukal Utara menjadi korban pembegalan saat dirinya mengendarai sepeda motor jenis matik berboncengan dengan seorang rekan seprofesinya yang hendak mengajar.

Namun, di tengah jalan dihadang tiga pelaku yang mengendarai satu buah sepeda motor dan langsung menghentikan korban dan menodongkan senjata api rakitan jenis laras pendek dan satu bilah pisau ke arah korban.

Korban pun kehilangan sepeda motornya, karena korban takut ancaman para pelaku dan melaporkan kejadian itu, ke Polsek Penukal Abab.

Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved