Berita Musi Banyuasin

Video Kocak Polantas Polres Muba Seberangkan Seekor Kucing Jadi Viral di Dunia Maya

Aksi kocak dan lucu yang membuat viral di dunia maya dilakukan oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Muba.

Video Kocak Polantas Polres Muba Seberangkan Seekor Kucing Jadi Viral di Dunia Maya
SRIPOKU.COM/Fajeri/Instgram
Aksi Anggota Satlantas Polres Muba Briptu Satrian Hananda Putra ketika menyebrangkan seekor kucing di Jalan Merdeka Kota Sekayu Muba. Video ini kemudian menjadi viral di media sosial. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Aksi kocak dan lucu yang membuat viral di dunia maya dilakukan oleh anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muba di media sosial Instagram.

Dimana anggota Satlantas Muba yakni Briptu Satria Hananda Putra dan Brigpol Silaen membuat video lucu yang menjadi viral degan menyebrangkan seekor kucing disela-sela tugas mengatur jalan pada pagi hari di Jalan Merdeka, Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Video yang berdurasi 18 detik ini menjadi viral setelah sejumlah medsos melakukan @repost dan @hastag terhadap video yang diunggah pertama kali di Instagram Satlantas Polres Muba.

Dalam beberapa jam saja video tersebut menjadi viral bahkan beragam komentar menggundang gelak tawa para netizen.

Seperti tulis akin @rwidiwjaya : Gemes parahhhhh! Udah replay sampe 10x lebih. Salut sama bapak. Kemudian @maya_minna: keren pak polisi.  Bahkan komentar dari netizen terus bertambah dan yang menyukai semakin banyak. 

Sementara, Anggota Satlantas Polres Muba yakni Briptu Satria Hananda Putra, yang membuat video viral bersama Brigpol Silaen mengungkapkan awalnya mereka sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Merdeka Sekayu.

Namun, saat itu ada kucing yang mau menyebarang seketika salah satu anggota yakni Brigpol Silaen mengeluarkan Handphone dan mengabadikannya.

“Dak ada niat untuk buat video itu, iseng-iseng aja mas. Kucing itu mau menyebarang saya coba sebrangi dan teman lainnya merekam video, video itu awanya buat lucu-lucuan di grup barulah saya posting dan responnnya sangat luar biasa,”ungkap Satria.

Lanjutnya, setelah video tersebut viral banyak telpohone yang masuk kepada saya dan menanyakan cara membuat video tersebut dibuat.

Ada juga yang menelphone mengundang ke Jakarta untuk ke sebuah stasiun televisi. “Ada dari Jakarta yang menelphone mengundang, kalau saja dibolehkan oleh pimpinan,”ujarnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Lantas Polres Muba, AKP Rio Artha Luwi mengatakan, bahwa pihaknya cukup terkejut atas viralnya video itu.

Karena, setiap pagi pada jam sibuk, anggota Satlantas Muba diterjunkan dititik-titik strong point di Kecamatan Sekayu salah satunya di jalan Merdeka yang ada di video itu.

“Video itu menunjukkan bahwa anggota Satlantas peduli bahkan kepada kucing karena sama-sama ciptaan Allah SWT. Jadi masyarakat juga harus tertib berkendara, jangan kebut-kebutan dan selalu menggunakan helm serta membawa surat-surat dalam kendaraan,”ungkapnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help