Remaja 13 Tahun ini Mengaku Sempat Mampir ke Surga Sebelum Sadar Dari Koma Usai Kecelakaan

Kedua orangtua dari bocah bernama Trenton McKinley ini awalnya baru saja menandatangi surat persetujuan di sebuah rumah sakit.

Remaja 13 Tahun ini Mengaku Sempat Mampir ke Surga Sebelum Sadar Dari Koma Usai Kecelakaan
Kolase Sripoku.com/WALA Fox 10/Jennifer Reindl/GoFundMe
Trenton, remaja 13 tahun asal Allabama, Amerika Serikat, yang kembali sadar dari koma setelah alami kecelakaan mengerikan. 

SRIPOKU.COM -- Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun tiba-tiba membuka matanya tepat sebelum dokter mematikan semua mesin penunjang hidup yang selama ini dipasang di tubuhnya.

Apa yang sebenarnya terjadi pada bocah ini ?

Simak kisah selengkapnya di bawah ini.

Kedua orangtua dari Trenton McKinley baru saja menandatangani surat persetujuan untuk menyumbangkan organ dalam  miliknya setelah Trenton mengalami trauma berat di otaknya akibat kecelakaan.
Kedua orangtua dari Trenton McKinley baru saja menandatangani surat persetujuan untuk menyumbangkan organ dalam miliknya setelah Trenton mengalami trauma berat di otaknya akibat kecelakaan. (WALA Fox 10)

===

Kedua orangtua dari bocah bernama Trenton McKinley ini awalnya baru saja menandatangi surat persetujuan di sebuah rumah sakit.

Surat persetujuan tersebut menandakan jika keduanya bersedia menyumbangkan organ dalam milik sang anak, setelah sang anak didiagnosa mengidap trauma berat di bagian otaknya.

Trenton mengalami luka parah di otaknya pada Maret 2018, dimana luka ini terjadi ketika mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan sempat terbalik.

Akibat kejadian mengerikan tersebut, remaja yang berasal dari Alabama, Amerika Serikat ini mengalami retak parah di tulang tengkoraknya dan harus dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama.

"Saat itu, kepalaku menghantam jalan dan mobil yang kunaiki itu posisinya berada di atas kepalaku."

"Setelah itu, aku tak ingat apa-apa lagi," ujar Trenton kepada awak media dari Fox 10, seperti dilansir dari Metro.

Trenton saat berada di ruah sakit, setelah berhasil sadar dari komanya.
Trenton saat berada di rumah sakit, setelah berhasil sadar dari komanya. (Jennifer Reindl/GoFundMe)
Halaman
1234
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved