Berita Muaraenim

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muaraenim Gelar Rapat Bersama BPJS Kesehatan

Rapat digelar untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di desa-desa.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muaraenim Gelar Rapat Bersama BPJS Kesehatan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Muaraenim bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan menggelar rapat evaluasi bersama di gedung Lima Putri Muaraenim, Selasa (8/5).

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Muaraenim bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan menggelar rapat evaluasi bersama di gedung Lima Putri Muaraenim, Selasa (8/5/2018).

Rapat digelar untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di desa-desa.

Rapat Evaluasi Pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan Dan BPJS Kesehatan Terhadap Aparatur Pemerintah Desa Tahun 2018 tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Muaraenim Emran Tabrani, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Muaraenim Nolly Noer Amien, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Muaranim Lydia Syuranti, para Camat, dan ratusan Kades dan perangkat desa se-Kabupaten Muaraenim.

Menurut Kepala DPMD Muaraenim Emran, kegiatan ini adalah tindak lanjut kerjasama antara Desa (Pemkab Muaraenim) dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan dalam hal pembayaran premi kesehatan dan ketenagakerjaan pada perangkat Desa di Kabupaten Muaraenim.

"Disini kita ingin lihat sejauhmana program tersebut berjalan, kalau ada kendala dimana," ujarnya.

Dikatakan Emran, bahwa sebelumnya, Pemkab Muaraenim (DPMD) pada tahun 2017 lalu sudah melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Dan selama itu, belum pernah dilakukan evaluasi, makanya sekarang kita lakukan rapat bersama karena ada keluhan dari Camat dan Kades masalah pembayaran premi ke BPJS Kesehatan.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved