Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Bekas Jerawat Dengan Cepat, Hanya Gunakan Bahan Ini

Pori wajah yang membesar memang tidak akan memberikan dampak berbahaya untuk kesehatan secara menyeluruh

Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Bekas Jerawat Dengan Cepat, Hanya Gunakan Bahan Ini
Pori-pori di wajah yang suka mengganggu penampilan 

SRIPOKU.COM-- Sesudah jerawat yang sangat mengganggu penampilan muncul di area wajah, masih ada masalah lain yang juga mengurangi kecantikan wajah yakni pori membesar bekas dari jerawat tersebut.

Banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk menyingkirkan pori besar tersebut dengan cara melakukan perawatan ke klinik kecantikan, salon dan berbagai cara lainnya.

Pori wajah yang membesar memang tidak akan memberikan dampak berbahaya untuk kesehatan secara menyeluruh, namun ini akan meningkatkan resiko jerawat dan komedo yang lebih banyak.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kami memiliki beberapa cara mengecilkan pori pori kulit wajah bekas jerawat yang menggunakan bahan alami ampuh dan bisa anda praktekkan dengan mudah di rumah.

pori-pori di wajah yang suka mengganggu penampilan
Pori-pori di wajah yang mengganggu penampilan ()

Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

1. Tawas
Tawas yang sering digunakan untuk menjernihkan warna air yang keruh ini ternyata juga ampuh untuk menjaga kecantikan kulit dan mengecilkan pori besar bekas jerawat.

Dalam tawas menghasilkan reaksi kimia yang berasal dari alumunia serta kalium sulfat yang sangat manjur untuk mengatasi masalah ini.

Haluskan tawas yang berbentuk kristal padat sampai menjadi serbuk.

Tambahkan dengan sedikit air sampai membentuk adonan seperti pasta lalu oleskan pasta tersebut pada area pori yang membesar dan diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin sampai bersih lalu keringkan.

2. Tomat
Kandungan potasium dan juga vitamin C yang ada dalam tomat berguna untuk mengatasi banyak masalah kulit wajah seperti mengecilkan pori besar bekas jerawat.

Halaman
1234
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help