Auto 2000 Siaga di Mal

Servis Mobil di PIM Banyak Gratisnya

Selain langsung datang ke dealer Auto 2000 kini melayani servis kendaraan di Palembang Indah Mall

Servis Mobil di PIM Banyak Gratisnya
Sripoku.com
KERJASAMA--Managemen Palembang Indah Mall (PIM) berpose bersama Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Said Ali beserta Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Handy Soen usai melakukan kesepakatan kerjasama Servis Mobil Toyota di halaman Parkir PIM, beberapa waktu lalu. 

SRIPOKU,PALEMBANG--Konsumen yang hendak belanja ke Palembang Indah Mall (PIM) rasanya sayang jika tidak memanfaatkan program servis mall yang dilakukan oleh Auto 2000.

Salah satu dealer Toyota tersebut memberikan layanan servis kepada pengunjung yang hendak belanja. Cukup parkirkan kendaraan di lokasi, ambil nomor antrean maka servis langsung dilakukan.

"Jadi tidak usah repot-repot. Tinggal datang ke lokasi servis kita di halaman parkir PIM, persisnya di depan parkiran Bakso Lapangan Tembak atau sisi utama pintu masuk mobil di dekat JCO," kata Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Said Ali yang didampingi Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Handy Soen di sela-sela kegiatan Servis mall beberapa waktu lalu.

Layanan servis ini, lanjut dia, berlaku untuk semua kendaraan keluaran Toyota. Jadi konsumen tinggal mengambil nomor antrian dan mobil langsung ditinggal saja. Mereka bisa bebas belanja tanpa perlu menunggui kegiatan servis kendaraannya. Pihaknya bahkan menyiagakan beberapa mekanik langsung di lapangan.

Selain bisa lebih santai, banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen, diantaranya gratis oli mesin satu liter, voucher gratis spooring, voucher gratis salon enggine, voucher gratis cuci dan semir ban hingga layanan konsultasi gratis langsung dengan tim mekanik di lapangan.

"Jadi banyak sekali gratis yang bisa dinikmati pengunjung yang melakukan servis kendaraan Toyota di PIM. Makanya sayang jika tidak dimanfaatkan maksimal," kata Said.

Said juga menjelaskan program ini merupakan kerjasama Auto 2000 dengan managemen Palembang Indah Mall untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen. Jadi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan tak perlu jauh-jauh lagi harus datang ke Auto 2000 Plaju, Auto 2000 Veteran maupun Auto 2000 Tanjung Api-api.

Cukup datang ke PIM mall maka layanan servis kendaraan dan paket gratis bisa langsung dinikmati saat itu juga.
Untuk lamanya waktu servis, lanjut dia, tergantung jenis layanan dan kondisi kendaraan. Untuk servis rutin misalnya, bisa dikerjakan satu hingga dua jam, kecuali ada keluhan khusus kondisi kendaraannya.

Program ini sendiri diakui Said, sudah berjalan sejak dua minggu lalu dan respon pengunjung sangat tinggi. Bahkan sehari rata-rata yang melakukan servis 10 hingga 20 kendaraan.

"Rata-rata diatas 10 unit, tapi kalau week end bisa diatas 20 unit," katanya. Program ini sendiri berlaku selama dua bulan kedepan.

Tak hanya servis kendaraan saja, managemen Auto 2000 juga mendisplay beberapa unit kendaraan.

"Bagi yang ingin membeli kendaraan bisa juga langsung di lokasi karena kita juga melakukan unit display beserta siaga satu tim sales khusus yang siap memberikan penjelasan secara detail tentang semua produk Toyota. Makanya manfaatkan kesempatan semaksimal mungkin,"katanya.(*)

Penulis: Dewi Handayani
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved