Home »

Sport

Liga Spanyol

Tambah Panas! AS Roma Sindir Barcelona Usai El Clasico

Lionel Messi dan Luis Suarez dengan caption 'Nadie Nos Gana' atau jika diartikan ke Bahasa Indonesia adalah

Tambah Panas! AS Roma Sindir Barcelona Usai El Clasico
KolaseSripoku.com
Para pemain AS Roma merayakan gol mereka ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stadio Olimpico Roma, 10 April 2018. 

SRIPOKU.COM - Klub asal Italia, AS Roma menambah tensi panas El Clasico usai memberikan sindiran kepada Barcelona pada laga yang mempertemukan Barcelona Vs Real Madrid di Camp Nou, pada Minggu (6/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Barcelona dan Real Madrid menyudahi pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Barcelona mampu ungul dua kali di laga tersebut melalui gol-gol dari Luis Suarez (menit ke-10) dan Lionel Messi (52').

Namun, Real Madrid juga selalu mampu menyamakan kedudukan berkat aksi dari Cristiano Ronaldo (14') dan Gareth Bale (72').

Dengan hasil ini Barcelona masih tak terkalahkan di Liga Spanyol dari 35 laga.

La Blaugrana masih menjaga peluang mencatatkan rekor 'The Invincible' jika berhasil tak terkalahkan hingga akhir kompetisi.

Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. " />

(Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018).

Baca: Akan Hadapi Persija Besok, Home United Waspadai Marco Simic

Hal ini membawa kesenangan tersendiri bagi para fans Barcelona.

Salah satu akun twitter yang disinyalir adalah fan Barca, @FiebreCule memposting foto Lionel Messi dan Luis Suarez dengan caption 'Nadie Nos Gana' atau jika diartikan ke Bahasa Indonesia adalah 'Tak ada yang mengalahkan kami'.

Unggahan ini kemudian mendapat perhatian dari akun twitter resmi AS Roma berbahasa Spanyol, yang memberikan emoticon berpikir dan tangan melambai.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, pesan akun twitter AS Roma jelas sebagai bentuk sindiran kepada Barcelona yang pernah dikalahkannya di Liga Champions.

Di Liga Champions, Giallorossi pernah mengalahkan Barcelona 3-0 di babak perempat final dan membuat Blaugrana tersingkir dari kompetisi tersebut.

Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help