Berita Muaraenim

Pipa PDAM Dilindas Truk, Jalan di Muaraenim Tergenang

Akibat terlindas truk, jaringan pipa PDAM Lematang Enim pecah dan bocor, sehingga menggenangi Jalan Tangsi Kabupaten Muaraenim

Pipa PDAM Dilindas Truk, Jalan di Muaraenim Tergenang
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Akibat terlindas truk, jaringan pipa PDAM Lematang Enim pecah dan bocor sehingga menggenangi jalan Tangsi, Muaraenim, Senin (7/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Akibat terlindas truk, jaringan pipa PDAM Lematang Enim pecah dan bocor, sehingga menggenangi Jalan Tangsi Kabupaten Muaraenim, Senin (7/5/2018).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, bahwa kejadian tersebut berawal ada sebuah mobil truk yang berhenti di depan 212 Mart Jalan Tangsi sekira pukul 05.00 WIB.

Tanpa diketahui apa maksudnya, truk berhenti tepat di atas bekas galian pipa gas yang belum dipadatkan, sehingga ketika mobil berhenti salah satu ban belakang terperosok dan menekan pipa pdam hingga putus dan pecah.

Baca: Bocor! Anak Opick Beberkan Isi DM Yulia Mochamad, Astaga Bukannya Minta Maaf Malah Ancam Begini

Dan ketika PDAM menghidupkan dan mengalirkan air spontan air keluar dan menyembur ke jalan sehingga menggenangi Tangsi.

Akibatnya para pengguna jalan terutama roda dua harus ekstra hati-hati melintas karena takut terjatuh dan terjebak dalam lobang galian.

Baca: Motor Adventure Kawasaki Tourer Usung Desain Simple dan Gagah Kini Mejang di OPI Mall 

"Kami takut jatuh Pak, Kalau Ngebut airnya nyiprati baju begawe, laju urung begawe kagek," ujar Yudi, seorang pengendara motor yang melintas.

Sementara, Ibnu warga setempat mengatakan, guna tidak mengganggu aktifitas warga setempat, ia sudah meminta karyawan PDAM Lematang Enim untuk segera memperbaikinya karena sangat menganggu aktifitas warga Muaraenim.

Baca: Kejam, Gadis Cantik ini Jadi Korban Bully Selama 9 Tahun Lamanya, Sampai Difitnah Sebagai PSK

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help