Berita Muaraenim

Dinobatkan sebagai Gadis Muaraenim 2018, Ternyata Ini Cita-cita Shellah Oktafiana Agus

Meski pernah mengikuti ajang serupa di kampus sebagai Bujang Gadis Polsri tahun 2017, namun gugup masih tetap terasa bagi Shellah Oktafiana Agus (20)

Dinobatkan sebagai Gadis Muaraenim 2018, Ternyata Ini Cita-cita Shellah Oktafiana Agus
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Shellah Oktafiana Agus, Gadis Serasan Muaraenim 2018. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Meski pernah mengikuti ajang serupa di kampus sebagai Bujang Gadis Polsri tahun 2017, namun gugup masih tetap terasa bagi  Shellah Oktafiana Agus (20)  warga BTN Air Paku, Lawang Kidul, Muaraenim ini, ketika mengikuti ajang Bujang Gadis Serasan (BGS) Muaraenim tahun 2018, Minggu (6/5/2018).

Mahasiswi Polsri jJurusan Akuntansi Sektor Publik ini tidak menyangka akan menang dalam ajang ini, meskipun ia pernah mengikuti ajang serupa namun tetap saja masih gugup dan grogi.

Namun ia bersyukur, dari pengalaman mengikuti ajang kampus sebagai Bujang Gadis Polsri tahun 2017, setidaknya memberikan pelajaran kepada seperti caltwalk, tingkah laku, disiplin dan lain-lain, yang sangat berguna ketika mengikuti ajang BGS Muaraenim tahun 2018.

"Kebetulan ketika mengikuti Bujang Gadis Kampus, kami dilatih dan diajari para alumni yang sudah terjun dunia profesional," kata anak pasangan Agus Naim-Seniwati ini.

Baca:

Rhoma Irama Hibur Kampanye Pasangan Husni Thamrin- Supartijo, Jangan Sampai Diadu Domba

Tercyduk! Begini Cara Azriel Hermansyah Balas Kasih Sayang ke Ashanty, Netter: Sayang Banget ya

Masih dikatakan Shellah, anak bungsu dari dua bersaudara ini, bahwa banyak pelajaran yang dipetik selama mengikuti BGS Muaraenim terutama selama dikarantina seperti bisa saling kenal dengan adik-adik, bisa saling tukar pengalaman dan menambah wawasan terutama dibidang pariwisata.

Dan dengan amanah ini, ia akan seoptimal mungkin dan aktif memperkenalkan pariwisata di Kabupaten Muaraenim, yang masih belum banyak terkespos. Apalagi dirinya akan mewakili Putra Putri Sriwijaya Tingkat Provinsi.

"Pokoknya persiapan yan matang, pengalaman, disipilin, belajar lagi dan terus belajar untuk membawa wawasan," ujar gadis kelahiran Muaraenim 30 Oktober 1997 silam.

Ketika ditanya apa cita-citanya, Shellah yang hobi mendengarkan musik ini, dengan mantap menjawab ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukan BUMN/BUMD. Dan kemenangan ini, ia persembahkan untuk keluarganya. (*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved