Toko Ritel Online Alfamart Kini Hadir di Palembang, Alfamind Jualan Gampang Pasti Untung!

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) resmi menghadirkan toko ritel virtualnya, Alfamind, bagi masyarakat kota Palembang.

Toko Ritel Online Alfamart Kini Hadir di Palembang, Alfamind Jualan Gampang Pasti Untung!
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
GUNTING PITA -- Digital Business GM Alfamart, Viendra Primadia melakukan pengguntingan pita yang menandai peresmian toko ritel online, Alfamind, bagi masyarakat Kota Palembang di Hotel Maxone Palembang, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) resmi menghadirkan toko ritel virtualnya, Alfamind, bagi masyarakat kota  Palembang.

Alfamind merupakan toko ritel virtual 3D  pertama di Indonesia yang memungkinkan semua masyarakat bisa memiliki toko virtual mereka sendiri setelah mendaftar di aplikasi Alfamind.id.

"Alfamind ini berbeda dengan toko virtual atau marketplace lainnya karena mengusung konsep seperti toko ritel di dunia nyata. Jadi, konsumen seperti  berada di toko sebenarnya.

Tak hanya itu, siapapun bisa menjadi pengusaha bahkan ibu rumah tangga sekalipun," ujar Digital Business GM Alfamart, Viendra Primadia usai peluncuran aplikasi Alfamind di Hotel Maxone Palembang, Sabtu siang (05/05/2018).

Baca: Kelewatan, Pertanyaan Boy William Ungkap Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

FOTO BERSAMA-- Digital Business GM Alfamart, Viendra Primadia berpose bersama peserta usai seminar motivasi usaha dan peluncuran aplikasi Alfamind.
FOTO BERSAMA-- Digital Business GM Alfamart, Viendra Primadia berpose bersama peserta usai seminar motivasi usaha dan peluncuran aplikasi Alfamind. (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Toko ritel online ini menjual beragam produk kebutuhan rumah tangga serta memberikan keuntungan bagi pemilik akun atau store owner dengan margin keuntungan yang cukup menggiurkan,  mulai dari 5 persen hingga 25 persen.

"Alfamind memfokuskan penjualan produk home living dan life style. Di antaranya seperti perabotan rumah tangga dan busana. Lebih menariknya lagi pemilik toko bisa mengecek atau mengintip margin keuntungan. Keuntungan bisa diketahui kapan saja. Jualan gampang, pasti untung," tambah Viendra.

Lebih lanjut, Viendra mengungkapkan dengan hadirnya Alfamind ini juga sebagai upaya mengedukasi masyarakat agar tidak hanya berbelanja namun perlahan mau memasuki dunia wirausaha.

"Masyarakat belajar untuk memasarkan produknya agar tidak selamanya berperilaku konsumtif. Isi ulang saldo minimal Rp 250 ribu sudah bisa berjualan dan mendapatkan keuntungan. Masyarakat jadi bisa lebih berdaya," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help