Berita Musi Banyuasin

Geger! Warga Kecamatan Lalan Histeris, Suwandi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

Masyarakat Dusun 1 Desa Ringin Aging, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat

Geger! Warga Kecamatan Lalan Histeris, Suwandi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Jasad korba gantung diri yakni Suwandi ketika dievakuasi oleh pihak kepolisian Polsek Lalan, Sabtu (6/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU-- Masyarakat Dusun 1 Desa Ringin Aging, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tergantung pada sebuah pohon kelapa, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Diketahui jasad korban yang gantung diri tersebut beridentitas Suwandi (36) warga Daun III Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Muba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sripoku.com, penemuan jasad tersebt pertama kali ditemukan oleh Mbah Dani yang tak tidak jauh dari rumahnya.

Sebelum korban ditemukan gantung diri ia sempat bertamu di rumah Mbah Dani pada malam harinya, lalu korban berpamitan untuk pulang kerumah.

Baca:

Bikin Greget! Saling Susul Angka di Babak Kedua Sriwijaya FC versus Bali United, Skor 3-3

Jalani Operasi Miss V Ini 7 Fakta Vaginoplasty yang Dilakoni Nikita Mirzani, Ternyata Dibuat Begini

“Ia, semalem bertamu kerumah seperti biasa lalu pulang,”kata Mbah Dani.

Pada keeseokan harinya, istri Mbah Dani yakni Mbah Sinto yang biasa disapa oleh masyarakat sekitar keluar untuk beraktivitas mandi dan lain-lain.

Namun betapa terkejutnya ia ketika melihat seseorag tergantung di batang pohon dengan menggunakan tali.

 “Istri saya teriak bahwa ada mayat yang tegantung, ternyata mayat itu  Suwandi. Saya langsun lapor kepada Kepala Desa dan pihak Polsek Lalan,”ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Lalan Iptu Marzuki, menbernarkan terkait penemuan sesosok jasad yang tergantung di pohon kelapa korban diketahui bernama Suwandi warga Kecamatan Lais. Pada saat ditemukan korban tegantung dengan menggunakan tali nilon.

 “Korban yang masih tergantung dengan menggunakan tali nilon langsung kita turunkan dan dilakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan sementara terdapat jeratan tali sedalam 25 cm, kita telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan melakukan olah TKP kuat dugaan sementara korban memang bunuh diri,” Ujarnya. (*)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help