Tim PKK Musirawas Raih Tiga Prestasi pada Peringatan BBGRM dan HKG PKK ke-46 Tingkat Sumsel

Tiga prestasi yang diraih antara lain terbaik I sebagai pelaksana lomba HATINYA PKK

Tim PKK Musirawas Raih Tiga Prestasi pada Peringatan BBGRM dan HKG PKK ke-46 Tingkat Sumsel
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tim Penggerak PKK Kabupaten Musirawas berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus¬†pada acara¬† peringatan BBGRM dan HKG PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Sumsel, Kamis (3/5/2018). Tampak Ketua TP PKK Musirawas (dua dari kiri) Hj Noviar Marlina Gunawan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Tim Penggerak PKK Kabupaten Musirawas berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus pada acara  peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Sumsel, Kamis (3/5/2018).

Tiga prestasi yang diraih antara lain terbaik I sebagai pelaksana Lomba HATINYA PKK, terbaik III sebagai pelaksana Lomba Tertib Administrasi dan terbaik III sebagai pelaksana terbaik Lomba 10 Program Pokok PKK.

Atas prestasi ini TP PKK Musi Rawas berhak menerima piala dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj Eliza Alex Noerdin.

Peringatan BBRGM dan HKG PKK ke 46 ini dilaksanakan di Asrama Haji yang di buka langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan diikuti oleh seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kota se Provinsi Sumsel.

Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota TP PKK mulai dari kabupaten, kecamatan hingga Desa. 

Keberhasilan ini, kata Hj Noviar Marlina Gunawan, merupakaan hasil kerja cerdas, kekompaakan, ketekunan, keiklasan dan kesabaran dalam mengembangkan dan memajukan organisasi dan mendukung program pemerintah daerah.

Penghargaan ini juga, lanjutnya menjadi salah satu penyemangat pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengetahuan dalam mengelola organisasi PKK dan mendukung pemerintahan dalam mewujudkan masyarakat musi rawas yang Sempurna.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help