Berita Palembang

Rencana Mogok Tak Akan Rugikan Konsumen Garuda

Yang jelas kita karyawan di darat tidak akan mogok dan merugikan konsumen GA," ujar GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang.

Rencana Mogok Tak Akan Rugikan Konsumen Garuda
Garuda Indonesia
Ilustrasi Garuda Indonesia 

Laporan wartawan sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Di tengah adanya rencana mogok kerja untuk menyikapi kondisi di PT Garuda Indonesia (Persero) oleh Organisasi Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Serikat Karyawan Garuda (Sekarga), Garuda Indonesia Branch Office Palembang menjamin jadwal keberangkatan dari dan ke Palembang akan tetap normal seperti biasanya.

"Kita jamin untuk operasional penerbangan masih akan normal. Itu kan cuma sekelompok orang saja di jajaran pengurus serikat APG yg tidak puas tapikan jajaran direksi juga membuka dialog. Yang jelas kita karyawan di darat tidak akan mogok dan merugikan konsumen GA," ujar GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Wahyudi Kresna, Rabu (2/5/2018) saat dihubungi melalui telepon.

Lebih lanjut Kresna mengungkapkan memang ada tuntutan dari serikat dan APG terhadap susunan kepengurusan direksi GA yang kemarin sudah disampaikan juga ke Menteri BUMN.

Sementara itu, untuk rencana mogok belum akan dilakukan, khususnya di Palembang. Mengingat saat ini pun di pusat masih akan ada perundingan dengan stakeholder dulu.

"Tentu harapan kami semua berjalan lancar dan ada titik temu solusi antara semua pihak," ujarnya.(cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved