Berita OKU Timur

Bupati Kholid Berikan Penghargaan Kepada Atlet Porprov OKU Timur

Dia berharap kepada seluruh atlet agar bisa meningkatkan prestasi sehingga mampu menjadi atlet terbaik OKU Timur kedepan.

Bupati Kholid Berikan Penghargaan Kepada Atlet Porprov OKU Timur
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bupati OKU Timur HM Kholid MD didampingi ketua KONI saat menyerahkan penghargaan kepada atlet berprestasi di Porprov 2017 lalu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Puluhan Atlet dan pelatih yang ada di Kabupaten OKU Timur yang terlibat selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 mendapatkan penghargaan dari Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Kamis (3/5).

Penghargaan diberikan Bupati Kholid didampingi Ketua KONI OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, serta  TNI dan Polri juga Kepala Disporaparbud.

Dalam sambutannya, Ketua KONI OKU Timur Yudha mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan penutupan Porprov 2017.

Dia berharap kepada seluruh atlet agar bisa meningkatkan prestasi sehingga mampu menjadi atlet terbaik OKU Timur kedepan.

OKU Timur kata dia selama pelaksanaan Porprov berhasil mengungguli beberapa Kabupaten lain.

"OKU Timur memiliki banyak atlet dan pelatih berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional. Harapan kita kepada pemerintah OKU Timur agar dapat memberikan pekerjaan kepada atlet berprestasi," katanya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid MD dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para pelatih karena telah memberikan pelatihan kepada atlet OKU Timur sehingga berhasil meraih berprestasi.

"Harapan kita kedepan agar kualitas atlet OKU Timur bisa lebih baik lagi dari saat ini. Baik itu di kancah nasional atau internasional," jelasnya. (hen).

Penulis: Evan Hendra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help