Home »

Seleb

» Gosipi

Tegaskan Bukan Parasit bagi Dipo Latief, Nikita Mirzani Mengaku Gajinya Lebih Besar dari Sang Suami

Kalau dapet laki-laki yang kaya, itu bonus. Kalau dapet yang kaya raya itu bonus dari Tuhan. Tapi, gue bukan cewek males,

Tegaskan Bukan Parasit bagi Dipo Latief, Nikita Mirzani Mengaku Gajinya Lebih Besar dari Sang Suami
Instagram
Nikita Mirzani dan Dipo Latief 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani (32) menegaskan bahwa ia bukanlah parasit yang bergantung hidup pada Dipo Latief, pria yang disebutnya sudah menikah dengannya, Dipo Latief.

"Yang harus diketahui, gue hidup enggak dari laki-laki," ucap Nikita Mirzani dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dikutip dari Kompas.com, artis peran dan pembaca acara ini mengatakan pula bahwa ia memiliki pekerjaan untuk menghidupi diri sendiri dan dua anaknya selama ini.

Baca: Ivan Gunawan Pamer Foto Mesra Bareng Faye, Tak Disangka Ini Reaksi Ayu Ting Ting, Mati Penasaran?

"Bisa dicek gaji gue berapa. Belum lagi ada dua program lagi, direktur aja kalah sama gue," ujar Nikita Mirzani yang merupakan ibu dari dua anak ini.

"Jadi, siapapun laki-laki yang dapet gue sangat beruntung, karena gue bukan tipikal wanita yang suka duduk nunggu barang," tekannya.

Nikita Mirzani menegaskan kembali bahwa, sebelum bertemu dan menjalin cinta dengan Dipo Latief, ia sudah memiliki karier di dunia hiburan.

Jika ternyata Dipo mapan secara keuangan, ia menganggapnya bonus.

Baca: Yakin Lulus, Sekelompok Pelajar SMA di Palembang Corat-coret Seragam Sekolah dan Konvoi di Jalan

"Kalau dapet laki-laki yang kaya, itu bonus. Kalau dapet yang kaya raya itu bonus dari Tuhan. Tapi, gue bukan cewek males, manja, suka ongkang-ongkang kaki. Gue bukan perempuan yang foya-foya dan gila sama duit," ujarnya.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Kolase Sripoku.com)
Halaman
123
Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help