Berita Palembang

Tak Punya Modal Gaet sang Kekasih, Bujangan di Palembang Ini Nekat Ngutil Coklat di Mal

Tak punya modal untuk menggaet sang kekasih membuat M Taufik (37) nekat mencuri coklat batangan bermerek demi sang pacar.

Tak Punya Modal Gaet sang Kekasih,  Bujangan di Palembang Ini Nekat Ngutil Coklat di Mal
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
DIAMANKAN - Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat yang menunjukan barang bukti coklat dan tersangka ketika rilis perkara di Mapolsek IT I Palembang, Rabu (2/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tak punya modal untuk menggaet sang kekasih membuat M Taufik (37) nekat mencuri coklat batangan bermerek demi sang pacar.

Bujangan yang tercatat sebagai warga Jalan Joko Kelurahan 37 Ilir IB I Palembang ini pun diamankan petugas. Coklat dicurinya dari salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Letkol Iskandar hanya untuk menggaet cewek bukan untuk dijual kembali.

"Aku belum punya pacar dan masih bujangan. Aku ambil coklat itu untuk mendekati cewek," ujar Taufik, ketika rilis perkara di Mapolsek IT I Palembang, Rabu (2/5/2018).

Taufik mengakui, puluhan batang coklat merk diambilnya dari rak penjualan coklat. Dengan menggunakan tempat belanjaan, diambil sekitar 73 batang coklat.

Usai mengambil puluhan batang coklat, diletakkan di keranjang belanjaan. Karyawan toko pun tidak curiga.
"Ketika melihat situasi sepi, aku langsung memasukan coklat-coklat itu ke dalam tas. Ada juga yang dimasukan ke dalam kantong celana," ungkapnya.

Baca:

Palembang dan Lubuklinggau Inflasi Terbesar di Sumsel, Kuliner Pempek Ikut Menyumbang

Pria Ini Menyesal Menceraikan Istrinya. Dua Tahun Berlalu, Mengemis Minta Kembali. Ternyata

Batangan coklat yang sudah dicurinya sudah disembunyikan, Taufik pun berbegas meninggalkan pusat perbelanjaan. Namun niatnya belum kesampaian untuk menggaet cewek menggunakan coklat, saat akan keluar dicurigai petugas security.

Taufik pun akhirnya pasrah, saat dugeledah didapatkan puluhan batangan coklat curian. Taufik diserahkan petugas security ke pihak kepolisian.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Wakapolsek Iptu Malina dan Kanit Reskrim Ipda Joni Palapa mengatakan, tersangka ditangkap usai melakukan pencurian coklat di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek IT I Palembang.

"Tersangka yang akan keluar dicurigai karyawan toko. Ketika akan kabur melintas anggota kami yang sedang patroli dan menangkap tersangka," ujarnya.(*)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved