Saat Demo Hari Buruh Viral Spanduk 'Kurangi Jam Kerja Perbanyak Bercinta'!

Di balik aksi-aksi penuntutan para buruh, terdapat juga komentar-komentar warganet yang tak kalah meramaikan sosial media.

Saat Demo Hari Buruh Viral Spanduk 'Kurangi Jam Kerja Perbanyak Bercinta'!
Kolase Sripoku.com
Ilustrasi Spanduk 

SRIPOKU.COM - Di jaman canggih seperti sekarang, orang dengan mudah nya melakukan berbagai macam pekerjaan karena dibantu dengan adanya sosial media. Informasi pun dengan mudah dapat langsung didapat.

Kemudahan yang diberikan oleh sosial media ini bukan berati tidak memunculkan dampak.
Warganet pun dapat dengan mudah berkomentar dari mulai komentar positif bahkan sampai ada yang mengomentari sesuatu dengan sangat nyinyir.

Seperti peringatan hari buruh kemarin (1/05/2018), di balik aksi-aksi penuntutan para buruh, terdapat juga komentar-komentar warganet yang tak kalah meramaikan sosial media.

Baca: Diskominfo Ogan Ilir Sediakan Layanan Sistem Informasi Desa

Pasar Malam HUT Kabupaten Empatlawang Menyisakan Sampah Berserakan

Dilansir dari Tribunstyle.com, komentar nyinyir hingga bikin ngakak bermunculan, karena terdapat spanduk viral yang berisikan ' Kurangi Jam Kerja Perbanyak Bercinta' di sela demo Hari Buruh yang kerap dikenal juga dengan sebutaan Mayday di Jakarta dan berbagai kota besar lainnya.

Lazimnya demo Hari Buruh biasanya bertujuan untuk menuntut peningkatan kesejahteraan. Tapi tetap saja ada spanduk yang bunyinya mencuri perhatian.

Langsung saja spanduk ini dimaknai macam-macam di media sosial.
Ada yang memaknai tuntutan ini secara serius, ada yang menyebut cuma candaan pengurang stres di tengah demonstrasi.

Yang menanggapi serius punya asumsi, bahwa saking tak manusiawinya jam kerja, sampai urusan bercinta dengan pasangan sampai tak sempat karena kelelahan bekerja dan mengejar target pekerjaan.

Selain menuntut kelonggaran waktu untuk bercinta, di bawah spanduk demo juga bertuliskan "Berhentilah dengan lembur dan revisi yang menghantui kami."

Spanduk-spanduk ini, dapat dilihat dari beberapa laman akun instagram pribadi warganet yang sengaja mengupload poto-poto spanduk tersebut.

diseduh
instagram.com/diseduh
Halaman
12
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help