Berita Empatlawang

Calon Jamaah Umroh yang Diberangkatkan Pemkab Empatlawang Ikuti Manasik

"Yang paling penting yakni luruskan niat hanya karena Allah. Perbanyak istighfar dan sabar. Kami doakan semoga mabrur," kata Susyanto

Calon Jamaah Umroh yang Diberangkatkan Pemkab Empatlawang Ikuti Manasik
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Para calon jemaah umroh Empatlawang dengan khusyuk mengikuti kegiatan Manasik Umroh di Masjid Pemkab Empatlawang, Rabu (2/5/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Sebanyak 50 orang calon jemaah umroh Kabupaten Empatlawang yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah menjalani bimbingan manasik sebelum ibadah umroh di Mushola Pemkab Empatlawang, Rabu (2/5/2018).

Kegiatan manasik dibuka Asisten II, Ir H Susyanto Tunut mengatakan agar para jemaah yang diberangkatkan umroh diharapkan selalu menjaga kekompakan, jaga nama baik daerah. Terlebih, kepada para jemaah agar menjaga kesehatan fisik dan pola makan.

" Yang paling penting yakni luruskan niat hanya karena Allah. Perbanyak Istighfar dan sabar. Kami doakan semoga ibadah umrohnya mabrur," kata Susyanto.

Ia juga berpesan, kiranya ke pada para jemaah mendoakan kebaikan untuk daerah dan para pemimpin Empatlawang.

"Jangan lupa doakan daerah kita ini kedepan agar lebih maju. Kemudian doakan pula semua para pemimpin kita diberikan kesehatan, keberkahan hidup, dan lainnya. tidak lupa kami minta doa ke pada masyarakat Empatlawang semoga kegiatan yang mulia ini berjalan sukses tanpa ada halangan sedikitpun," pintanya

Calon jamaah Ibadah Umroh ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Empatlawang memberangkatkan ibadah umroh yang sudah dilaksanakan sejak beberapa tahun terakhir.

Rencananya para jemaah akan diberangkat pada Minggu 6 Mei 2018 dan langsung dilepas Bupati Empatlawang H Syahril Hanafiah di Kantor Pemkab Empatlawang sekitar Pukul 06.00 pagi WIB. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help