Liga Champions

Simpan Banyak Pemain Kunci, Ini Harapan Zidane Kepada Real Madrid Saat Lawan Bayern Muenchen

Zidane mengatakan timnya harus tetap mengincar kemenangan pada pertandingan ini karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

Simpan Banyak Pemain Kunci, Ini Harapan Zidane Kepada Real Madrid Saat Lawan Bayern Muenchen
istimewa
Zinedine Zidane 

SRIPOKU.COM - Pertandingan kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dikutip dari BolaSport.com, dengan mengusung misi balas dendam, Bayern Muenchen dipastikan akan bermain sekuat tenaga demi melenggang ke babak final Liga Champions.

"Madrid punya dua peluang bersih dan berhasil memaksimalkannya, sedangkan kami tidak dapat memanfaatkan empat atau lima peluang," kata James Rodriguez seusai laga pertama.

"Begitulah sepak bola. Sekarang kami mesti memikirkan laga di Santiago Bernabeu," ucap Rodriguez.

Sementara itu, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak ada waktu untuk meremehkan Bayern Muenchen pada laga kedua semifinal Liga Champions ini.

Baca: Ini Prediksi dan Jadwal Liga Champions Hingga Fakta Menarik Real Madrid Vs Bayern Muenchen

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu ini, Real Madrid lebih diuntungkan karena berhasil menang 2-1 pada leg pertama.

Dengan mendapat hasil imbang sudah cukup bagi Sergio Ramos dkk untuk lolos ke babak final.

Cristiano Ronaldo dan Roberto tertawa bersama seusai laga antara Real Madrid dan Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017).
Cristiano Ronaldo dan Roberto tertawa bersama seusai laga antara Real Madrid dan Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017). (AFP/Gabriel Bouys)

Namun, Zidane mengatakan timnya harus tetap mengincar kemenangan pada pertandingan ini karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

"Kami tahu Bayern akan datang dan tampil habis-habisan. Mereka klub yang hebat dan Real Madrid tahu apa yang akan kami hadapi. Untuk itu, kami juga harus tampil baik," kata Zidane dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

Halaman
12
Penulis: Tresia Silviana
Editor: Tresia Silviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved