Berita Empatlawang

Remaja di Empatlawang Ini tak Menyangka Pisau yang akan Dijualnya Renggut Nyawa Calon Pembeli

"Dari tangan pelaku sudah kami amankan barang bukti berupa pisau, pakaian si pelaku dan juga pakaian korban," ujar Kapolres Empatlawang

Remaja di Empatlawang Ini tak Menyangka Pisau yang akan Dijualnya Renggut Nyawa Calon Pembeli
pisau 

Laporan wartawan Sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Berniat menjual pisau miliknya, Ds (18) warga Desa Kotagading Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang tak menyangka ketika pisau yang ia pegang mengenai dada temannya Wtm (17) warga yang sama membuat korban tewas pada Sabtu (28/4 2018) sekira pukul 23.00.

Saat itu Ds memainkan pisau tersebut dengan cara menebaskannya ke pohon bambu namun pisau tersebut terlempar dari tangannya dan mengenai Wtm pada daerah dada.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian dada dengan panjang luka 7 cm dan lebar 5 cm yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca: Tak Registrasi Kartu Prabayar Hangus

Ds terpaksa diamankan Tim Elang pada hari Minggu (29/4) sekira pukul 01.00, saat bersembunyi di rumah saudaranya yang beralamat di Kelurahan Lubukkelumpang Kecamatan Tebingtinggi usai kejadian mengakibatkan korban Wtm (17) tewas.

"Dari tangan pelaku sudah kami amankan barang bukti berupa pisau, pakaian si pelaku dan juga pakaian korban," ujar Kapolres Empatlawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Reskrim AKP Muhamad Ismail, Senin (30/4/2018).

Dikatakannya, Ds saat dijemput di rumah saudranya tidak melakukan perlawanan.

Baca: Lama Dikeluhkan Warga, Anggota DPRD Empatlawang Pastikan Air PDAM Mengalir Lancar di Pendopo 

"Ds tidak melakukan perlawanan ketika dilalukan penjemputan untuk diamankan ke Mapores Empatlawang," terangnya.

Lebih jauh disampaikan Ismail, akibat tindak kelalaian pelaku ini, korban yang tidak lain merupakan temannya sendiri dan juga satu kampung dikenakan tindak pidana kelalaian atau kealpaan yang menyebabkan orang meninggal dunia dan atau penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia sebagaimana dimaksud dalam pasal 359 KUHP dan atau 351 KUHP.

"Dengan dasar penangkapan pelaku sesuai laporan No : LP/B - 20 /IV/2018/Res Empat Lawang/tgl 29 April 2018," katanya.

Penulis: Awijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help