Berita Palembang

Merasa Nyawanya Terancam, Dedi Datangi Polresta Palembang

Lantaran diduga salah paham, membuat Dedi Haryanto (27) warga jalan HM Raycudu Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang mendapat ancaman

Merasa Nyawanya Terancam, Dedi Datangi Polresta Palembang
istimewa
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Diduga salah paham, membuat Dedi Haryanto (27) warga jalan HM Raycudu Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang mendapat ancaman dari Feri dan Ian (terlapor) yang tak lain adalah orang yang ia kenal.

Merasa nyawanya terancam akan dibunuh oleh kedua terlapor, membuat Dedi (korban, red) mendatangi Polresta Palembang, Selasa (1/5/2018) siang.

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban mengatakan kejadian Pengancaman yang dialaminya terjadi pada Jum'at (27/4/2018) sekitar pukul 12.30 di kediamannya.

Kejadian tersebut berawal saat ia sedang berada di kediamannya, kemudian datang kedua terlapor sambil berteriak memanggil korban. Lalu kedua terlapor langsung masuk kedalam rumah korban.

Baca:

Jika Bebas Dari penjara, Rio Reifan Akan Segera Nikahi Pebisnis Sukses dan Cantik

Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Jessica Iskandar, Ini 5 Fakta Tentang Richard Kyle, Ternyata

Kemudian terlapor Ian langsung menendang korban yang mengenai perut. Tak sampai disitu, kedua terlapor pun kemudian mengancam hendak membunuh dirinya.

"Mereka sambil mengatakan belarilah kau pindahlah dari rumah ini gek mati kau ku bunuh." katanya.
Dirinya berharap dengan adanya laporan yang ia buat, petugas dapat menangkap terlapor yang telah mengancam dirinya. "Tangkap saja Pak, karena mereka (Feri dan Ian) nyawa jadi terancam," harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Junianto membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan Pengancaman. "
laporan sudah kita terima, selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang untuk ditindak lanjuti," katanya. (*)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help