Berita Palembang

Hari Ini Resmi Operasional, Nikmati Keeksotisan Kota Palembang dari Lantai 24 The Zuri Hotel

Sebagai komitmen Zuri Hotel Management (ZHM) untuk ikut mensukseskan event internasional Asian Games di Palembang dan sesuai janji pemegang saham

Hari Ini Resmi Operasional, Nikmati Keeksotisan Kota Palembang dari Lantai 24 The Zuri Hotel
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
POTONG TUMPENG - Direktur Utama Zuri Hotel Management melakukan pemotongan tumpeng yang menandai dibukanya hotel The Zuri Palembang, Selasa (01/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai komitmen Zuri Hotel Management (ZHM) untuk ikut mensukseskan event internasional Asian Games di Palembang dan sesuai janji pemegang saham kepada pemerintah daerah, pada 1 Mei 2018 The Zuri Hotel & Convention resmi beroperasional.

"The Zuri Hotel & Convention tampil dengan konsep zaman now juga dilengkapi fasilitas berkelas dan spot foto menarik sehingga pengunjung merasa nyaman bermalam di sini.

Selain itu, dari lantai 24 atau Sky Lounge dengan ketinggian lebih kurang 100 meter pengunjung dapat menikmati keeksotisan Kota Palembang, seperti jembatan Ampera dan berbagai pemandangan indah lainnya," ujar Direktur Utama Zuri Hotel Management Nicodemus Kasan, pada acara soft opening Hotel yang berlokasi di komplek PCC Transmart, Selasa (01/05/2018).

Kasan menambahkan hotel ini terdiri dari 25 lantai merupakan  property ke 19  Indonesia atau hotel ke-5 di Sumsel dan memiliki 214 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, dan President Suit.

Meski belum sepenuhnya beroperasi mengingat pembangunan belum selesai namun hotel ini telah kebanjiran pesanan.

KONFERENSI PERS -- Segenap Direksi dan pemegang saham The Zuri Hotel Palembang melakukan konferensi pers bersama awak media, Selasa (01/05/2018).
KONFERENSI PERS -- Segenap Direksi dan pemegang saham The Zuri Hotel Palembang melakukan konferensi pers bersama awak media, Selasa (01/05/2018). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Baca:

Jadi Pro dan Kontra, Inilah Komentar Anji di Instagram Wishnutama Tentang Penampilan Via Vallen

4 Kali Gagal Raih Kemenangan, Ada Apa dengan Sriwijaya FC, Ini Curhat Sedih Rahmad Darmawan

"Saat ini baru lima belas lantai  dengan 115 kamar yang beroperasi. Grand opening direncanakan pada awal Juli 2018 atau pada saat semua fasilitas sudah lengkap dan selesai dibangun. Namun, untuk reservasi hotel sudah banyak untuk pemesanan pribadi, corporate hingga untuk gelaran Asian Games Agustus mendatang," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved