Berita MUBA

Berikan Layanan Terbaik Sejumlah Satuan Polres Muba Tanda Tangani Fakta Integritas

Peningkatan pelayanan dan kinerja kini terus dilakukan oleh jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba), agar pelayanan terhadap publik benar-benar

Berikan Layanan Terbaik Sejumlah Satuan Polres Muba Tanda Tangani Fakta Integritas
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Kasat Lantas Polres Muba AKP Rio Artha Luwih ketika melakukan penandatanganan pakta integrtas di saksikan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhon

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Peningkatan pelayanan dan kinerja kini terus dilakukan oleh jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba), agar pelayanan terhadap publik benar-benar berjalan dan ditandai dengan sejumlah satuan di Polres Muba yakni Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara menandatangani pakta integritas. Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, di Halaman Mapolres Muba, Senin (30/4/18).

“Ya, penandatanganan pakta intergritas yang kita lakukan hari ini sebagai komitmen kita Polri dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Hal ini dilakukan agar sejumlah satuan di Polres Muba dapat bekerja lebih maksimal lagi,”kata Andes.

Lebih jauh dijelaskan oleh Kapolres perempuan pertama di Jajaran Polres Muba ini,  bahwa pelayanan publik yang diberikan itu harus bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), serta transparan dalam anggaran. Bukan hanya itu saja, seluruh anggota juga diharuskan memberikan contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan Perundang-undangan.

Baca:

Perbanyak Amalan Nisfu Syaban, Ini 7 Kelebihan Malam Nisfu Syaban. Nomor 7 Sedikit yang Tahu

Rekonstruksi Pembunuhan Sadis di OKU, Sudarsono Menangis Saksikan Cara Sumaedi Bunuh Istrinya

 “Saya berharap dengan telah dilaksanakan kegiatan ini, mari kita secara bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik di setiap fungsi yang ada kepada masyarakat. Penandatanganan fakta integritas ini juga akan dilakukan terhadap seluruh personel Polres Muba lainnya,”jelasnya.

 Semetata, Kasat Latas Polres Muba AKP Rio Artha Luwih, menambahkan setelah dilakukan penandatanganan pakta intergritas pihaknya berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada publik sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

 “Setelah ini saya akan memberikan perintah kepada anggota utuk memberika pelayanan yang terbaik sesuai penandatanganan pakta interitas, dan hal yang lebih utama lagi kita pastika Satlantas Polres Muba bebas dari KKN dan lainnya,”ungkapnya. (*)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved