Setelah Alami Kegagalan, Sekarang Katie Price Tampil Cantik Dengan Wajah Baru

Namun bintang film asal Inggris ini senang dengan penampilannya yang sekarang, ini dibuktikan dengan sangat berterima kasih kepada ahli bedahnya.

Setelah Alami Kegagalan, Sekarang Katie Price Tampil Cantik Dengan Wajah Baru
Katie Price 

SRIPOKU.COM - Mantan model glamour, Katie Price mengungkapkan bahwa dia akhirnya bahagia dengan 'wajah barunya' karena sebelumnya sempat hampir dua bulan ia mengalami prosedur gagal di wajahnya.

Prosedur mengencangkan wajah ini dilakukan dengan memasukkan benang ke jaringan dan di bawah otot pada wajahnya untuk membuat kulitnya terlihat lebih halus.

Tetapi dilansir dari Thesun.co.uk, sebelumnya Katie tidak senang dengan hasilnya, ia mengatakan kulitnya tampak seperti "saggier" dan dibawah matanya muncul lingkaran hitam.

Namun bintang film asal Inggris ini senang dengan penampilannya yang sekarang, ini dibuktikan dengan sangat berterima kasih kepada ahli bedahnya.

Baca: Ternyata Anak Ketiga Kate dan William Miliki Arti yang Klasik, Apa Artinya?

Begini Tanggapan Al Ghazali Usai Foto Mesra dengan Tanaya Alyssa Beredar, Diisukan Selingkuh, Sadis!

Memposting snap di Instagram, ia menulis: “Jumat ini terasa sangat senang dengan wajah baru saya. Terima kasih, Frank Plovier ini sangat jauh lebih baik. ”

officialkatieprice
instagram.com/officialkatieprice

Mengacu pada ahli bedah yang semula memberinya prosedur benang, dia memberi tahu “Dia menaruh sesuatu yang disebut air mata di bawah mata saya, yang merupakan pengisi mata di bawah mata. Dia juga mengencangkan benang, yang dilakukan setelah benang sudah ada selama enam minggu".

“Kulit saya terlihat kendor dan kemudian dia melakukan perawatan melalui air mata tetapi wajah saya tidak jadi begitu baik. Jadi dia mencoba mencairkan filler, tapi mataku malah terlihat mengerikan".

Katie tidak senang dengan penampilannya setelah menjalani prosedur operasi baru-baru ini di wajahnya
Katie tidak senang dengan penampilannya setelah menjalani prosedur operasi baru-baru ini di wajahnya ()

Katie akhirnya pergi ke Belgia untuk menjalani prosedur yang rusak ini dan akhirnya menjalani prosedur yang belum pernah direncanakannya selama hidupnya ini.

Halaman
12
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help