Sempat Buron Setahun, Pencuri di Puskesmas Jayaloka Musirawas ini Ditangkap Polisi

Merasa sudah aman dan tidak lagi dicari petugas atas kasus pencurian yang dilakukannya sekitar satu tahun lalu, membuat IN (28),

Sempat Buron Setahun, Pencuri di Puskesmas Jayaloka Musirawas ini Ditangkap Polisi
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka In, pencuri kantor Puskesmas diamankan di Polsek Jayaloka. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Merasa sudah aman dan tidak lagi dicari petugas atas kasus pencurian yang dilakukannya sekitar satu tahun lalu, membuat IN (28), warga Desa Ngestiboga I Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musirawas ini pulang ke kampungnya.

Namun, anggota Polsek Jayaloka berhasil mengendus keberadaan buronan tersebut. Hasilnya, pada Kamis (26/4/2018) sekira pukul 04.00 WIB dinihari, anggota Unit Reskrim Polsek Jayaloka dipimpin Kapolsek AKP Al Busro melakukan penggerebekan dikediaman tersangka.

Baca: Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Warga 10 Ilir Ini Lapor Polisi

"Kami melakukan penggerbekan ke rumah pelaku di Desa Ngestiboga Kecamatan Jayaloka. Dan pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan, selanjutnya dibawa ke Polsek Jayaloka untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Jayaloka AKP Al Busro, Kamis (26/4/2018).

Baca: Jaga Stabilitas dan Ketersedian Stok Beras Dirjen Kementerian Perdagangan Lakukan Sidak

Dikatakan, tersangka ditangkap atas kasus pencurian yang dilakukannya pada 23 April 2017 pukul 02.00, di kantor rawat inap Puskesmas Jayaloka Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka.

Adapun kerugian yang ditimbulkan antara lain, satu unit TV LED merk Sharp Aquos ukuran 32 inch dan satu unit DVD player merk LG.

Baca: Badan Tambah Berisi, Jennifer Dunn Diisukan Hamil 3 Bulan. Ini Kata Pengacaranya

korbannya adalah dr Ari Dwi Prasetyo, Kepala Puskesmas Jayaloka. Peristiwa pencurian ini kemudian dilaporkan ke polisi dengan Nomor : LP / B- 04 / IV / 2017 / Sumsel / Res Mura tanggal 23 April 2017.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved