Advokat Wajib Cepat dan Tepat, AAI Sumsel Kerjasama dengan Microsoft

Profesi advokat , wajib bekerja dengan cepat dan tepat. Terlebih lagi perkembangan dunia digital yang dinilai sangat mendukung dalam kinerja advokat.

Advokat Wajib Cepat dan Tepat, AAI Sumsel Kerjasama dengan Microsoft
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Ketua DPD AAI Sumsel M Husni Chandra SH M.Hum yang memberikan cindera mata kepada pihak Microsoft di Ballroom The Excelton Hotel Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (24/4/208). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Profesi advokat atau pengacara, wajib untuk bekerja dengan cepat dan tepat. Terlebih lagi perkembangan dunia digital yang dinilai sangat mendukung dalam kinerja advokat.

Dalam menunjang kinerja advokat pada era digital saat ini, Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Advokat Indonesia (DPD AAI) Sumsel, membekali para advokatnya dengan pemahaman digital yang bisa digunakan dalam kinerjanya.

Bahkan DPD AAI bekerjasama dengan Microsoft yang menggelar seminar Advokat di Era Transformasi Digital di Ballroom The Excelton Hotel Palembang Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (24/4/2018).

"AAI bekerjasama dengan microsoft, tujuannya agar kinerja advokat AAI bisa lebih mudah. Jadi advokat AAI harus siap pada era digital saat ini," ujar Ketua DD AAI Sumsel, M Husni Chandra SH M.Hum.

Dikatakan advokat senior di Sumsel ini yang juga sebagai pengasuh rubik Melek Hukum di Harian Sriwijaya Post, dalam seminar advokat bersama Microsoft, peserta yang mengikuti seminar semuanya advokat yang tergabung AAI dan berjumlah 60 advokat.

"Intinya kinerja advokat AAI harus lebih efektif dan cepat serta tepat. Perkembangan digital, tentunya sangat mendukung kinerja advokat dalam menegakan hukum bagi masyarakat," ujarnya.

Dalam seminar digital ini, pihak Microsof memperkenalkan Microsoft Office 365 yang dinilai sangat tepat untuk advokat dalam kinerja. Bertindak sebagai pembicara yakni Deon Oswari sebagai Territory Manager-Mid Market Microsoft.

"Seminar ini baru pertama kalinya diadakan di Palembang. Intinya Office 365 yang ditawarkan Microsoft, sangat tepat untuk advokat. Bahkan bisa lebih efektif dalam pengarsipan dokumen, revisi dokumen, dan lainnya dalam menangani sebuah perkara," ujar Deon.(Welly Hadinata)

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help