Jelang Asian Games

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games di Kota Pagaralam

H Alex Noerdin sambangi Kota Pagaralam, Selasa (23/4/2018) untuk mensosialisasikan perhelatan Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta.

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games di Kota Pagaralam
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
H Alex Noerdin sambangi Kota Pagaralam, Selasa (23/4/2018) untuk mensosialisasikan perhelatan Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta 

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin sambangi Kota Pagaralam, Selasa (23/4/2018) untuk mensosialisasikan perhelatan Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta pada Agustus mendatang.

Pantauan sripoku.com, Selasa (23/4/2018) ribuan masyarakat Pagaralam menyambut meriah kedatangan Alex Noerdin di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Kota Pagaralam.

Dalam sosialisasi Asian Games 2018 ini Alex Noerdin menampilkan banyak video progres pembangunan Jakabaring Sport Center dalam menyambut Asian Games 2018 mendatang.

Dalam sambutannya Alex Noerdin mengatakan, bahwa saat ini Sumsel sudah sangat siap mengelar kegiatan Asian Games ke-18 ini.

Bahkan saat ini seluruh venue sudah siap menggelar pertandingan cabang olahraga yang digelar di Jakabaring Sport Center.

"Jika dilihat dari progres persiapan provinsi Sumsel menghadapi Asian Games sudah sangat siap. Bahkan Jakabaring Sport Center lebih siap dibandingkan Jakarta," tegasnya.

Dikatakan Alex, dirinya meminta semua masyarakat Pagaralam khususnya dan masyarakat Sumsel umumnya dapat ikut mensuksekan gelaran bertarap internasional ini.

"Kita patut bangga dengan prestasi ini, karena dari sekalian banyak provinsi yang ingin menjadi tuan rumah. Sumsel dapat menjadi salah satu dari dua provinsi yang akan menjadi lokasi perhelatan Asian Games ke-18 ini," katanya.

Alex mengungkapkan Asian Games bukanlah tujuan namun, dengan digelarnya Asian Games ini pembangunan di Sumsel khususnya Palembang sangat maju pesat. Bahkan saat ini hanya ada di Sumsel LRT terpanjang dan yang menyeberangi sungai Musi. (one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved