MOTO GP

Jelang MotoGp Amerika, Rossi Cekcok Dengan Marquez

Valentino Rossi terlibat cekcok dengan Marc Marquez dalam pertemuan Komisi Keselamatan jelang balapan MotoGP Amerika Serikat

Jelang MotoGp Amerika, Rossi Cekcok Dengan Marquez
net
Rossi cekcok dengan marquez 

SRIPOKU.COM - Valentino Rossi terlibat cekcok dengan Marc Marquez dalam pertemuan Komisi Keselamatan jelang balapan MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Jumat (20/4).

Pertemuan antara para pebalap dengan Komisi Keselamatan berlangsung panas. Pertemuan itu menjadi kali pertama Rossi dan Marquez berada dalam satu ruangan sejak insiden MotoGP Argentina.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, mengungkapkan cekcok yang terjadi antara Rossi dengan Marquez di pertemuan tersebut. Rossi diklaim marah dengan ucapan Marquez.

Sebagaimana yang sudah diprediksi, pertemuan tersebut dibumbui tensi tinggi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang pertama kali saling tatap muka seusai MotoGP Argentina.

Dilansir Sripoku.com  dari BolaSport.com dari La Gazzetta Dello Sport, pada akhir pertemuan yang berlangsung hampir satu jam, Marquez menyerang Valentino Rossi.

Valentino Rossi terlibat adu mulut dengan Marc Marquez di pertemuan jelang MotoGP Amerika Serikat. (REUTERS/Marcos Brindicci)

Valentino Rossi terlibat adu mulut dengan Marc Marquez di pertemuan jelang

MotoGP Amerika Serikat. (REUTERS/Marcos Brindicci) ()

"Kami belajar membalap seperti ini dari Rossi," ujar Marquez dikutip dari Marca.

Ucapan Marquez membuat Rossi marah dan cekcok antara kedua pebalap pun terjadi. The Doctor membalas ucapan Marquez dengan menganggap juara bertahan MotoGP itu sebagai pebalap yang kotor.

Baca: Inilah Perbandingan Xiaomi Redmi Note 5, Samsung Galaxy A8, Oppo F7 dan Vivo V9. Mana Pilihanmu?

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help