Lapor Mang Sripo

Perbanyak Stok Premium di SPBU

Mohon penyebaran kuota BBM jenis Premium di sejumlah SPBU untuk ditambah. Supaya warga bisa merata menikmati BBM jenis Premium.

Perbanyak Stok Premium di SPBU
http://www.kaskus.co.id
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Kepada yth pihak Pertamina, mohon penyebaran kuota BBM jenis Premium di sejumlah SPBU untuk ditambah. Supaya warga bisa merata menikmati BBM jenis Premium. Soalnya, tidak semua masyarakat bisa memakai Pertalite dan Pertamax. Mungkin pengawasan di lapangan saja yabg diperketat supaya peruntukannua jelas. Mohon masukan kami ini dipertimbangkan, terima kasih.
08238038xxxx

Berita Lainnya:  Pertamina Naikkan Stok BBM, Elpiji dan Avtur

Jawaban:
Terima kasih atas pertanyaan yang sudah disampaikan. Bahwa persoalan Premium di Sumsel merupakan wewenang pemerintah dalam memberikan kuota. Khanya menjalankan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah karena kita ditunjuk sebagai badan penugasan oleh BPH Migas hanya menjalankan sesuai ketentuan dari instansi pusat. Kehadiran Pertalite sendiri bukan untuk menghilangkan Premium, sebab sejumlah SPBU yang tersebar di Sumsel masih menjual BBM tersebut.(axl)

Putut Andrianto
Manager Retail Pertamina MOR II

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help