Jeep Tanjak Gunung Merapi, Ini Perasaan Penumpangnya

Sriwijaya Post bersama PT Pertamina berkesempatan mengunjungi Gunung Merapi. Adapun kendaraan yang digunakan adalah Jeep.

Jeep Tanjak Gunung Merapi, Ini Perasaan Penumpangnya
zaini
Ekspresi rombongan Wisata Lava Tour Merapi ketika mengelilingi kawasan wisata Gunung Merapi dengan menaiki mobil Jeep. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, M Husin

SRIPOKU.COM--BAGI masyarakat yang berlibur ke Kota Yogjakarta, jangan lupa untuk merasakan sensasi kawasan lereng Gunung Merapi, yang dahulu dijaga Mbah Maridjan Roso dan kini dialihkan kepada anaknya bernama Mas Asik.

Untuk ke atas, bukan berjalan kaki (hiking), tetapi dengan kendaraan Jeep tempo dulu, yang sudah dimodifikasi.

Tegang dan guncangan jalan berbatu, menanjak, dan berlubang sungguh terasa. Entah teriakan takut atau bahagia, sepertinya sulit untuk digambarkan.

Perjalanan tim Sriwijaya Post yang disponsori PT Pertamina (Persero) ini dinamai Wisata Lava Tour Merapi.

Obyek-Obyek wisata Lava Tour Merapi yang dikunjungi akan mengggambarkan kondisi erupsi tahun 2010. Anda akan merasakan dan menggambarkan kondisi bagaimana dahsyatnya erupsi Merapi tahun 2010.

Selain itu anda akan merasakan juga keindahan Merapi dengan background Gunung Merapi yang menjulang dengan gagah. Anda bisa berfoto dan menikmati suasana dengan istirahat di bekas erupsi Gunung Merapi.

Tak asik jika Wisata Lava Tour tanpa merasakan medan offroad nya. Selain merasakan indah Gunung Merapi, anda juga akan diajak berkeliling menuju tempat medan offroad.

Melewati jalan yang hanya bisa dilalui menggunakan Jeep. Anda akan merasakan serunya melewati daerah jalan offroad dan basah basahan melewati kali Kuning.

Penulis: Husin
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help