Bulan Suci Ramadhan, Restoran Ini Hidangkan Ragam Makanan Khas Indonesia

Bulan suci Ramadhan 1439 H akan segera tiba. Tak menutup kemungkinan sejumlah umat muslim pun akan melakukan aktivitas buka puasa bersama

Bulan Suci Ramadhan, Restoran Ini Hidangkan Ragam Makanan Khas Indonesia
Agoda
Hotel Shangri-La Jakarta. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA – Bulan suci Ramadhan 1439 H akan segera tiba. Tak menutup kemungkinan sejumlah umat muslim pun akan melakukan aktivitas buka puasa bersama untuk menjalin tali silaturahmi.

Oleh sebab itu salah satu restoran, SATOO di Shangri-La Jakarta menghadirkan menu khusus buka puasa untuk bulan Ramadhan.

Berita Lainnya:  RPK Bulog Sumsel Babel Upayakan Stabilisasi Harga Jelang Ramadhan

“Menyambut bulan suci Ramadhan, Shangri-La Jakarta akan menghadirkan dekorasi yang berbeda, terutama pada makanan khusus berbuka puasa di SATOO dengan tema Indonesia,” ujar Director of Communication Shangri-La Hotel Jakarta, Debby Setiawaty di SATOO, Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Ayam penyet dan nasi bakar, makanan khas Indonesia yang dihidangkan khusus untuk bulan Ramdhan di SATOO Restoran, Shangri-La, Jakarta, Rabu (18/4/2018).
Ayam penyet dan nasi bakar, makanan khas Indonesia yang dihidangkan khusus untuk bulan Ramdhan di SATOO Restoran, Shangri-La, Jakarta, Rabu (18/4/2018). (KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH)

Nantinya setiap waktu berbukan puasa, SATOO restoran akan menyajikan makanan prasmanan dari masakan Indonesia, Timur Tengah, dan mancanegara.

Para tamu pun bisa menikmati beberapa menu berbuka puasa yakni takjil yang terdiri dari bubur tampah, es selendang mayang, kue tradisional, es krim vanilla dengan baklava.

Usai berbuka dengan makanan-makanan tersebut, para tamu pun bisa menikmati hidangan utama yang tentunya masakan Indonesia.

Beberapa menu yang dihidangkan antara lain, kambing guling, nasi kebuli rempah, sop buntut, martabak telur, ayam bakar pecak, ayam penyet sambal, aneka sate, dan bakso.

Para pengunjung yang ingin menikmati hidangan khas Indonesia di restoran ini bisa datang di waktu berbuka puasa. Mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Aneka kue khas Indonesia yang dihidangkan khusus untuk bulan Ramdhan di SATOO Restoran, Shangri-La, Jakarta, Rabu (18/4/2018).
Aneka kue khas Indonesia yang dihidangkan khusus untuk bulan Ramdhan di SATOO Restoran, Shangri-La, Jakarta, Rabu (18/4/2018). (KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH)

Hidangan berbuka puasa ini bisa dinikmati seharga Rp 428.000++ per orang untuk hari Minggu hingga Kamis.

Sementara untuk hari Jumat dan Sabtu, pengunjung bisa menikmatinya dengan harga Rp 488.000++ per orang.

Selain pada menu makanan, khusus untuk bulan Ramadhan, Shangri-La Hotel Jakarta pun akan melengkapi dekorasi dengan sentuhan warna ungu burgundy, hijau turquoise, dan emas.

Penulis: Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://travel.kompas.com/ dengan Judul:
Bulan Ramadhan, Restoran Ini Hidangkan Ragam Makanan Khas Indonesi

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help