Ingin Dapat Produk Elektronik Gratis, Cukup dengan Beli Cat, Disini Tempatnya! 

Supermarket Bahan Bangunan, Mitra Bangunan yang berlokasi di Jalan Kol H Burlian KM 7,5 Palembang, kembali memberikan promo

Ingin Dapat Produk Elektronik Gratis, Cukup dengan Beli Cat, Disini Tempatnya! 
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pramuniaga Supermarket Bahan Bangunan Mitra Bangunan berpose di depan stand promo bahan cat yang ada di depan pintu masuk supermarket. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Supermarket Bahan Bangunan, Mitra Bangunan yang berlokasi di Jalan Kol H Burlian KM 7,5 Palembang, kembali memberikan promo menggiurkan bagi konsumen setianya.

Penawaran menarik tersebut yaitu, hadiah gratis beragam produk elektronik untuk setiap pembelian cat dari merek Dana Paint minimal Rp 500 ribu. Produk Dana Paint tersebut di antaranya Danabrite, Danacryl, Dana Shield, Danalac, dan Alcaly Sealer.

Baca: 5 Bomber Lokal Ini Tampil Melempem saat Diprediksi Bakal Beringas, Nomor 2 Belum Cetak 1 Gol pun

Store Manager Mitra Bangunan Judani mengatakan, program tersebut adalah bentuk apresiasi terhadap pelanggan dan hanya berlaku pada bulan April 2018.

"Promonya mulai tanggal 16-30 April 2018 dan berhadiah produk elektronik seperti kipas angin, rice cooker, setrika listrik, blender, kompor gas dan beragam hadiah menarik lainnya," ujarnya saat ditemui di Supermarket Mitra Bangunan, Jumat, (20/4/2018).

Pramuniaga Supermarket Bahan Bangunan Mitra Bangunan berpose di depan stand promo bahan cat yang ada di depan pintu masuk supermarket.
Pramuniaga Supermarket Bahan Bangunan Mitra Bangunan berpose di depan stand promo bahan cat yang ada di depan pintu masuk supermarket. (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Judani menambahkan, meskipun merek cat lain tak termasuk dalam promo tersebut, namun tetap memberikan penawaran harga yang tak kalah menarik.

Baca: Terkait Soal SMP yang Kontroversi Bicara Soal Seks, Kadisdik Sumsel Tegaskan Hal ini

"Merek cat lain memberikan diskon sebesar lima persen dan juga harga lain yang dijamin tidak akan membuat pelanggan harus membeli dengan harga yang mahal," tambahnya.

Cat yang memberikan potongan harga sebesar lima persen tersebut adalah merek Heat Gard. Untuk harga per 4 kg atau ukuran galon  yang awalnya Rp 275 ribu dapat dibeli dengan harga Rp 261.250 saja dan untuk ukuran 20 kg atau pail yang harga normalnya Rp 1.300.000 kini hanya Rp 1.235.000 saja.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved