Bupati HM Ilyas Panji Alam Rombak 158 Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir

Muhsin Abdullah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU BM, kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian.

Bupati HM Ilyas Panji Alam Rombak 158 Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Para pejabat SKPD Pemda Kabupaten Ogan Ilir saat dilakukan pengukuhan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, melantik dan mengambil sumpah  158 pejabat eselon II dan III, di lingkungan Pemkab OI.

Acara pengukuhan sumpah jabatan berlangsung di Aula serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Rabu (18/4).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 158 orang pejabat terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi, pengawas dan pejabat fungsional.

Diantara pejabat yang dilantik antara lain, Muhsin Abdullah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU BM, kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan jabatan Kepala Dinas PU BM dijabat oleh Asmiran.

Kemudian, Hasnandar Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Inspektorat kini menjabat Asisten I Setda Ogan Ilir.

Sedangkan Jamhuri, yang sebelumnya Camat Indralaya Utara, kini menjabat Kepala BPBD OI. Saryani yang sebelumnya menjabat Camat S Pinang kini menjabat Sekretaris dinas pemuda dan Olahraga.

HM Ilyas Panji Alam, dalam sambutannya mengatakan, perombakan jabatan yang dilakukan di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa guna meningkatkan kinerja masing-masing.

"Kedepan, para pejabat yang ada diharapkan untuk mendukung program Pemkab Ogan Ilir dengan penuh dedikasi dalam bekerja demi Ogan Ilir yang gemilang," pesan Bupati Ilyas.

Acara tersebut dihadiri Sekda Ogan Ilir, H.Herman, Kajari Ogan Ilir, Adi Tyo Gunawan, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, perwakilan Kodim 0402 OKI/OI, serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved