pemilihan Bupati Muaraenim

Shinta, Siap Buka 10 Ribu Lapangan Pekerjaan

Menurut Shinta, salah satu programnya adalah membuka 10 ribu lapangan perkerjaan untuk masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Shinta, Siap Buka 10 Ribu Lapangan Pekerjaan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Shinta - Syuryadi dengan nomor urut tiga, menawarkan salah satu programnya ke masyarakat adalah membuka 10 ribu lapangan perkerjaan untuk masyarakat Kabupaten Muaraenim, Senin (16/4). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Untuk menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Muaraenim, Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Shinta - Syuryadi dengan nomor urut tiga, menawarkan salah satu programnya ke masyarakat adalah membuka 10 ribu lapangan perkerjaan untuk masyarakat Kabupaten Muaraenim, Senin (16/4/2018).

"Saya dan ustad Suryadi berdiri disini karena dukungan bapak-ibu. Untuk itu, saya dan pak ustad akan sebisa mungkin mensejahterahkan masyarakat dengan salah satu program kami yaitu membuka 10 ribu lapangan pekerjaan," ujar Shinta dalam kampanye di Desa Tajung Lalang dan Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Menurut Shinta, salah satu programnya adalah membuka 10 ribu lapangan perkerjaan untuk masyarakat Kabupaten Muaraenim dengan menggandeng seluruh stakeholder dan masyarakat.

Karena program tersebut adalah salah satu cara untuk menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Muaraenim.

Ditambahkan Calon Wabup Muaraenim Syuryadi, selain program kerja menciptakan lapangan kerja 10 ribu tersebut, pihaknya juga akan membuat program masyarakat sejahtera dunia dan akhirat yakni salah satunya program satu desa satu hafis Alqur'an.

Jika ada anak setiap desa yang hafis Alqur'an maka nantinya akan menjadi ustad atau ulama yang akan membuat bangga orangtua dan desa masing-masing sehingga bisa menjadi motivator bagi anak-anak dan warga untuk menjadi hafiz Alqur'an.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanjung Agung Syaril Djamalip mengatakan, sangat berterima kasih kepada Shinta dan Ustad Syuryadi.

Dan kami berharap jika terpilih dan diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Muaraenim, supaya bisa lebih baik dan maju serta Agamis.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help