Pipi Kim luka Memar Karena Suaminya Diduga Cemburu

Akibat kejadian tersebut, Kim pun mengalami luka memar di pipi sebelah kanan dan memar di lengan sebelah kiri.

Pipi Kim luka Memar Karena Suaminya Diduga Cemburu
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ditemani orang tuanya, Kim (31), korban KDRT ketika melapor ke Polresta Palembang, selasa (17/4) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Diduga karena cemburu Kim (31) seorang ibu Rumah Tangga (IRT) harus mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan AM (31) yang tak lain suaminya sendiri.

Akibat kejadian tersebut, Kim pun mengalami luka memar di pipi sebelah kanan dan memar di lengan sebelah kiri.

Tak terima perlakuan kasar suaminya,  ditemani orang tuanya, korban mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang,  Selasa (17/4).

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi pada Rabu (11/4) sekitar pukul 08.00 di jalan Sutan Syahrir Kecamatan IT II Palembang.

Dimana kejadian tersebut berawal AM menuduh korban telah berselingkuh dengan pria lain. Karena tak ada perselingkuhan itu, korban pun membantahnya.

Namun, jawaban korban membuat emosi terlapor. “dia nanya hal itu pak, lalu kami ribut mulut. kemudian dia langsung memukul saya dengan menggunakan tangannya, ungkap korban kepada petugas.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan kalau pihkanya telah menerima laporan dari korban dengan dugaaan KDRT.

“laporan dudah kita terima, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum untuk melengkapi berkasnya," ungkap singkat. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help