PIM akan Gelar Pasar Makanan Le Garden

"Khusus bagi pengguna kartu E-money Mandiri Thamrin Group akan kami beri diskon sebesar 20% di semua tenant kuliner.

PIM akan Gelar Pasar Makanan Le Garden
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pasar Makanan Le Garden Palembang Indah Mall. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai upaya membantu UMKM kuliner dalam meningkatkan usaha dan mempromosikan produknya, Palembang Indah Mall (PIM) bekerjasama dengan Grab Indonesia akan menggelar Pasar Makanan Le Garden.

Mengusung konsep Food-Tainment dengan menggandeng 20 tenant makanan kekinian, Pasar Makanan Le Garden ini akan digelar di lantai dua food court PIM mulai tanggal 19 April – 13 Mei 2018 setiap hari Kamis sampai Minggu setiap pekannya.

"Pasar Makanan Le Garden ini  merupakan terobosan terbaru dari PIM untuk menyediakan berbagai makanan kekinian bagi para pecinta kuliner. Event ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap pengusaha UMKM kuliner di kota Palembang. Harapannya agar produk UMKM ini makin dikenal luas," ujar 
Marketing Communications PIM Assikin, Selasa (17/04).

Event ini akan digelar dalam empat batch. Batch pertama dimulai dari tanggal 19 – 22 April 2018, batch kedua dimulai tanggal 26 – 29 April  2018, batch ketiga 3 – 6 Mei 2018, dan batch keempat dimulai tanggal 10 – 13 Mei 2018.

Assikin menambahkan, event tersebut tak hanya menawarkan makanan dan minuman kekinian saja namun juga mengadakan berbagai kegiatan dan hiburan untuk dinikmati para pengunjung seperti Fun Games, Music Performance, Photography Competition, kuis dan Gratis Foto Bareng dengan coast play dan hiburan menarik lainnya.

"Konsep Pasar Makanan Le Garden ini adalah Food-Tainment jadi pengunjung dapat menikmati hiburan yang kami suguhkan lalu setelahnya dapat mencicipi berbagai macam makanan kekinian yang tersedia di food court," tambah pria yang akrab disapa Ken ini.

Selain itu, bagi pengguna kartu E-money Mandiri Thamrin Group akan mendapatkan promo menarik pada kegiatan tersebut yakni akan diberikan potongan harga yang menggiurkan.

"Khusus bagi pengguna kartu E-money Mandiri Thamrin Group akan kami beri diskon sebesar 20% di semua tenant kuliner yang ada selama event berlangsung." ujarnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help