SriwijayaPost/

Anggun dengan Hijab Lebar, Hijaber Palembang Ini Ternyata Nyaris Kehilangan Nyawa Ketika Drag Race

Mobil juga buat travelling tentu saja sih, he..he..he. Setiap mobil baru pasti kita test langsung kadang keliling Jawa 1 minggu.

Anggun dengan Hijab Lebar, Hijaber Palembang Ini Ternyata Nyaris Kehilangan Nyawa Ketika Drag Race
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Alfia Karnila bersama mobil Toyota Kijang Innova baru diesel 2.4 kesayangannya dan Land Rover Defender milik suaminya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Siapa sangka wanita cantik berhijab terlihat kalem, Alfia Karnila ini seorang pembalap yang siap melumat track, kini mengurus usaha dan keluarga lebih banyak disopiri.

"Sekarang lebih banyak minta dibantu disopiri karena kegiatan banyak mesti atur waktu dan kalau sampai di venue misal mall atau rumah makan tidak repot lama-lama parkir. Efisien waktu. Tapi kalau harus malam hari keluar, terkadang setir sendiri. Dan mobil lebih nyaman yang matic karena Palembang pun sudah macet sekarang," ungkap wanita kelahiran Jakarta 19 Desember 1981.

Nila yang hobi balap mobil travelling sudah 37 negara 4 benua ini mengaku baginya, mobil merupakan segala hal buat keluarga dengan anak 3 bisa jalan-jalan, barang masuk banyak karena mobilnya besar dan nyaman buat jalan jauh untuk hari-hari.

"Kalau weekend jalan-jalan pakai Defender ayahnya. Sebenarnya cita-citanya sederhana, pengen Wrangler yang tua aja udah cukup. Yang penting warna safana dan kombinasi putih, suara mesin khas. Kenceng, machoo dengan suara mesin cc besar, saya masih suka," kata ibu 3 putri buah kasih pernikahannya dengan H Ishak Yulian Yusuf.

Nila yang sehari-hari wiraswasta ini mengatakan mobil menjadi penghubung alat bantunya untuk bersilaturahmi, ketemu klien, ketemu saudara, ketemu teman, alat angkut pun terkadang bawa barang macam-macam perihal kerjaan.

"Mobil juga buat travelling tentu saja sih, he..he..he. Setiap mobil baru pasti kita test langsung kadang keliling Jawa 1 minggu. Atau sekadar ke dusun suami, di Campang Tiga," kata Ketua Majelis Taklim Asshobirin.

Bicara pengalaman travelling pake mobil, Nila mengaku seringkali keliling Jawa.

Hasil gambar untuk drag race

Dari Jakarta berakhir di Malang.

Setiap ibukota atau kota besar, biasanya menginap menikmati suasana kota dan alam yang ada.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help