Polri Ajak Masyarakat di Ogan Ilir Menindak Tegas Pelaku Hoax dan Sara

Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad SIK MH mengajak seluruh lapisan warga masyatakat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Polri Ajak Masyarakat di Ogan Ilir Menindak Tegas Pelaku Hoax dan Sara
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH memberikan sambutan usai menghadiri kegiatan Isra Mir'raj Nabi Muhamad SAW di Masjid Al Hijrah Kelurahan Indralaya Mulya Kabupaten OI. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad SIK MH mengajak seluruh lapisan warga masyatakat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk mendukung sepenuhnya tugas Polri dalam menindak tegas pelaku Hoax dan Sara.

Selain Itu, AKBP Gazali ini juga juga mengajak masyarakat untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang sudah kondusif di Kabupaten OI Ini.

Karena diketahui beberapa waktu lalu, sempat terjadi pengrusakan rumah ibadah umat kristiani di Desa Mekarsari Kecamatan Rantau Alay.

Baca: Ishak Mekki Ingatkan ke Kader Demokrat Hal Ini Pasti Berimbas Jika Harno & Ishak Menangi Pilkada

Dari itu, ajakkan untuk mendukung Polri dalam menindak tegas pelaku Hoax-Sara ditegaskan oleh orang nomor satu di lingkungan Mapolres OI saat menghadiri undangan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di masjid Al Hijrah Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten OI, Minggu malam (15/4). 

Baca: Linmas Pilkada Pagaralam Dipastikan Tanpa Seragam

Kegiatan keagamaan peringatan Isra Mir'raj yang diceramahi oleh Ustd Pardiansyah SPdI MH, dan dihadiri para Jamaah lainnya Kapolres OI menyampaikan kepada Jamaah masjid bahwa harus mempunyai prinsip kerja untuk selalu menjaga 'SIKAP' dalam artian selalu menjaga sholat, Ikhlas dalam bekerja, jujur dalam bekerja, amanah dalam pekerjaan dan peduli terhadap diri sendiri teman dan lingkungan.

Baca: Pemain dan Bandar Judi Mesin Barbar di Muratara Ini Ditangkap Polisi

Peringatan Isra Mir'raj juga dihadiri Bupati OI diwakli Kabag Kesra Drs Ansyori Hiyazi, Camat Indralaya Iduk Rahmini Ssos Msi, dan KBO Binmas Ipda Suhartono. (*) 

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help