SriwijayaPost/

Pilkada Serentak 2018

Ishak Mekki Ingatkan ke Kader Demokrat Hal Ini Pasti Berimbas Jika Harno & Ishak Menangi Pilkada

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Ir H Ishak Mekki MM mengingatkan agar jajaran kader Partai Demokrat untuk memenangkan

Ishak Mekki Ingatkan ke Kader Demokrat Hal Ini Pasti Berimbas Jika Harno & Ishak Menangi Pilkada
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Ir H Ishak Mekki MM memberikan sambutan pada Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat se-Kota Palembang di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Ir H Ishak Mekki MM mengingatkan agar jajaran kader Partai Demokrat untuk memenangkan Ketua DPC Partai Demokrat Palembang H Harnojoyo SSos sebagai Walikota Palembang dan Ir H Ishak Mekki MM sebagai Gubernur Sumsel pada Pilkada serentak tahun 2018 ini.

"Yakinlah kalau kita berjuang, solid, bekerja keras, ini akan berhasil. Inilah momentum kita meraih kesuksesan. Kalau Pak Harno dan Pak Ishak menang pasti ada imbasnya. Keciklah itu.

Baca: Linmas Pilkada Pagaralam Dipastikan Tanpa Seragam

Ketua DPRD itu bakal jadi Ketuanya dari Demokrat. Pasti berimbas ke legislatif. Proposal wong dikabulke, apolagi dari kader Demokrat," ungkap Ishak Mekki memberikan sambutan sekaligus membuka Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat se-Kota Palembang di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/4/2018).

Baca: Pemain dan Bandar Judi Mesin Barbar di Muratara Ini Ditangkap Polisi

Ishak yang masih menjabat Wakil.Gubernur Sumsel ini menaruh harapan besar terhadap kader di Palembang.

"Sebab Palembang ini barometer karena ibukota Sumsel dan penduduknya banyak. Kalau meraih suara terbanyak ini akan menjadi kesuksesan.

Baca: KPU Nilai Ini Penyebab APK Paslon Pagaralam Belum Selesai

Semua akan berjalan kalau didukung kader. Tidak banyak kader partai yang ketuanya nyalon kepala daerah. Kader Demokrat harus bangga. Seperti Pak Harno dan saya," pungkasnya. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help