Harnojoyo 'Marah-marah' Gegara Baju Partai : Mana yang Main-main Hasilnya Juga Begitu

Gunung pun biso kito tembus Kapan lagi kamu nak pakai baju demokrat. Ngapo dak bangga apo make baju demokrat.

Harnojoyo 'Marah-marah' Gegara Baju Partai : Mana yang Main-main Hasilnya Juga Begitu
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ Ketua DPC Partai Demokrat Palembang H Harnojoyo SSos memberikan orasi pada Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat se-Kota Palembang di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/4/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua DPC Partai Demokrat Palembang H Harnojoyo SSos mengajak seluruh kader partainya untuk semangat mengenakan baju partai mensosialisasikan bersama dirinya sebagai Cawako Palembang dan Cagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM yang berimbas meraih kemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Menurut Harno yang merupakan petahana Walikota Palembang, moment ini merupakan kesempatan.

Tidak ada kadernya Cagub dan Cawako.

"Saat ini momentum untuk bekerja menyapa. Berharap setelah acara ini jangan berhenti mesin partai. Hasil tidak akan menghianati usaha kita. Tapi saya terus terang justru partai lain bersemangat. Setiap waktu. Kami saat ini turun ke lapangan. Tidak pernah baju demokrat bersamaan. Pakailah baju demokrat bersama kami. 2019 Demokrat harus menang. Masih ada kesempatan karena kami bersama Pak Ishak Mekki sedang gencarnya menyapa masyarakat," seru Harnojoyo saat memberikan orasi pada Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat se-Kota Palembang di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/4/2018).

Menurut mantan Ketua DPRD Kota Palembang, sosialisasi Cagub Sumsel dan Cawako Palembang kader Demokrat ini demi memajukan partai, dan para kader yang akan nyaleg.

"Mana yang main-main hasilnya juga begitu. Tidak cukup hanya kami dan Pak Ishak saja. Harus semangat, punyo cito-cito. Gunung pun biso kito tembus. Kapan lagi kamu nak pakai baju demokrat. Ngapo dak bangga apo make baju demokrat.

Kalau gubernurnyo Pak Ishak, untuk keluarga Partai Demokrat. Inilah dua bulan masih ada waktu untuk bekerja. Kami mohon rapatkan barisan, saty gerbong, ikhlas," kata Harnojoyo.

Harnojoyo mengingatkan kejayaan Partai Demokrat mulai tahun 2004, 2009 menjadi juara.

Pada tahun 2014 Palembang jadi nomor 2 di Palembang.

"Tahun 2019 kita targetkan juara..30 persen target tidak muluk-muluk. Ada 6 Dapil. Yakin dapat 15 kursi," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved