Bikin Mobil Senyaman Kasur, Interior Mobil Wanita Ini Kalahkan Kenyaman Mobil Mahal

Wanita cantik berhijab berpostur tinggi 155 cm dan berat badan 43 kg ini mengaku karena mobil sedan ini nyaman dan enak dipakai.

Bikin Mobil Senyaman Kasur, Interior Mobil Wanita Ini Kalahkan Kenyaman Mobil Mahal
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Nurul Chotimah bersama mobil sedan Honda City kesayangannya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna memanjakan diri agar membuat senyaman mungkin, Nurul Chotimah rela merogoh kocek menambah aksesoris ke variasi mobil.

"Penambahan aksesorisnya itu hobi saya, seperti jok mobil saya ganti dengan jok seperti kursi sofa itu pun budgetnya Rp 2,5 juta. Belum penambahan lampu di dalam mobil kalo kita buka mobil langsung lampu di depan bawah kaki hidup semua," ungkap alumni dari IAIN Raden Fatah.

Nurul yang sehari-hari berwiraswasta dan menjabat Wakil Ketua DPC PPP Kota Palembang, dalam menunjang aktivitas kesehariannya sekarang senang menggunakan mobil sedan Honda City.

Wanita cantik berhijab berpostur tinggi 155 cm dan berat badan 43 kg ini mengaku karena mobil sedan ini nyaman dan enak dipakai.

Walaupun di rumahnya ada mobil Toyota Kijang Innova, namun ia lebih suka memakai mobil sedan ini.

Hasil gambar untuk interior mobil jok sofa

"Kemana saja saya pergi baik itu ke mall, pertemuan, dll saya lebih senang pake sedan ini. Khusus di dalam kota karena gampang untuk parkir, dan saya lebih enak nyupir sendiri daripada disopiri," kata wanita kelahiran Palembang 21 Juni 1972.

Mobil bagi anak kelima dari 12 saudara buah pernikahan HM Harun dan Hj Amnah merupakan rumah kedua saya, dan juga kalo untuk traveling saya menggunakan mobil Innova karena mobilnya lebih tinggi dan tempat bagasinya lebih besar, dan kita biasanya traveling ke Jakarta, Solo, Tegal.

"Dan untuk masalah perawatan mobil sih biasanya suami tapi sekali sekali saya sendiri tuk membersihkan mobil," ucap Ibu 3 anak dari suaminya Yansi.

Wanita yang doyan makan pempek ini mengaku sangat bersyukur mobilnya selama ini tidak rewel.

"Kalaupun ada masalah, saya lapor sama suami. Saya mulai pegang mobil di tahun 2004, dan pernah saya pegang mobil Suzuki Jimny, Toyota Rush, Honda City, Toyota Kijang Innova," kata wanita yang hobi traveling. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help