SriwijayaPost/

Berpesan Segera Bisa Beradaptasi, Yusuf Resmi Lantik Tiga Anggota DPRD PAW Kabupaten OKI

Tiga anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mengikuti Pergantian Antar Waktu (PAW) dilantik pada saat rapat Paripurna Istimew

Berpesan Segera Bisa Beradaptasi, Yusuf Resmi Lantik Tiga Anggota DPRD PAW Kabupaten OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Ketua DPRD OKI HM Yusuf Mekki SSos melantik tiga anggota DPRD OKI yang mengikuti pergantian antar waktu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Tiga anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mengikuti Pergantian Antar Waktu (PAW) dilantik pada saat rapat Paripurna Istimewa, Senin (16/4/2018). 

Anggota DPRD yang di PAW yakni, Kader PDI Perjuangan, Rampeli menggantikan Abdiyanto Fikri, Sukris Raharjo menggantikan Made Indrawan dan Kader Golkar, Megawati menggantikan Djakfar Sodiq. Ketiga dari anggota DPRD tadi, karena mencalonkan sebagai Kepala Daerah di Kabupaten OKI.

Ketua DPRD OKI, HM Yusuf Mekki SSos mengatakan, bahwa proses PAW merupakan hal biasa terjadi, dan mengingat ada beberapa anggota dewan ikut dalam Pilkada OKI pada Bulan Juni 2018 mendatang.

Baca: Lama Dikeluhkan Warga, Anggota DPRD Empatlawang Pastikan Air PDAM Mengalir Lancar di Pendopo 

"Pelantikan anggota DPRD OKI PAW menggantikan tiga anggota dewan yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan calon Wakil Bupati OKI," ucap Yusuf seraya menghimbau kepada anggota yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja kerja dan segera bisa beradaptasi.

Baca: Komplotan Pencuri Onderdil Tower Seluler Diringkus Petugas

Plt Bupati OKI, HM Rifai SE mengucapkan, selamat atas dilantiknya PAW anggota DPRD OKI.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada suadara yang hari ini resmi menjadi anggota DPRD OKI. Saya harap kepada anggota yang baru di lantik dapat mengemban amanah dari masyarakat," tandas Rifai. (*)

Penulis: Mat Bodok
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help