Rifan Financindo Berjangka Siap Ekspansi Bisnis

Menurut Eko, saat ini literasi masyarakat terhadap perusaahan pialang dan produk yang ditawarkan mulai meningkat.

Rifan Financindo Berjangka Siap Ekspansi Bisnis
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
PT RFB menyumbangkan 100 Kantong darah, hasil kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI Kota Palembang, Minggu (15/4/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembag tahun ini bersiap untuk berekspansi bisnis. Hal tersebut sebagai upaya untuk semakin memaksimalkan kinerja perusahan pialang tersebut.

"Iya rencana kita memang akan ekspansi, tapi masih di satu rukan di PS Mall. Karena tim pemasaran kami juga terus bertambah. Kita harap ini akan lebih representatif," ujar Kepala Cabang PT RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo, usai kegiatan Donor Darah, Minggu (15/4/2018).

Menurut Eko, saat ini literasi masyarakat terhadap perusaahan pialang dan produk yang ditawarkan mulai meningkat.

Hal ini pun terlihat dari jumlah pertumbuhan volume trasaksi baik SPA dan Komoditi PT RFB Palembang yang mencapai 149,68 Persen di kwartal pertama 2018.

Dengan rincian, pertumbuhan untuk transaksi komoditi sebesar 723,48 dan SPA 87,71 persen.

"Selama beroperasional di Palembang, kamk ditetapkan sebagai Kantor Cabang dengan nasabah terbanyak setelah Jakarta. Mayoritas di Palembang dan kota-kota penyangga lainnya disekitar Palembang," jelasnya.

Bicara target untuk tahun 2018 ini, pihaknya kata Eko mematok target 600 ribu nasabah baru.

"Kita optimis bisa tercapai, sebab dari sisi company profile, PT RFB terdaftar resmi dan di awasi Bappeti. Jadi tak perlu ragu," ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, literasi terhadap produk Perdagangan Bursa Berjangka menjadi fokus utama saat ini. Sehingga masyarakat baik tua atau muda bisa lebih dekat mengenal pasar komoditi berjangka ini.

Sementara itu, sebagai rasa syukur sekaligus bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT RFB menyumbangkan 100 Kantong darah, hasil kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI Kota Palembang.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help