JM Group Rayakan Ultah ke-40 dengan Menggelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil dan Motor

Di Ultahnya yang ke-40, JM Group akan merayakannya dengan mengadakan jalan sehat berhadiah utama mobil dan motor.

JM Group Rayakan Ultah ke-40 dengan Menggelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil dan Motor
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Manager General Affair JM Grup, Deny Mulyawan saat menjelaskan tentang kegiatan jalan sehat pada peringatan ulang tahun ke-40 JM Group, Minggu (15/04). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- JM Group akan merayakan ulang tahun ke 40 tahun pada tanggal 29 April mendatang dengan mengadakan jalan sehat dengan hadiah utama mobil dan motor.

Jalan sehat tersebut akan dimulai dari kawasan Plaza Benteng Kuto Besak Palembang.

Manager General Affair JM Grup, Deny Mulyawan mengatakan, selain berhadiah utama satu unit mobil Calya type E dan tiga unit motor Honda Beat, ada juga doorprize berupa TV, kulkas, mesin cuci, handphone, voucher belanja dan beragam hadiah hiburan lainnya.

"Pada momen ulang tahun tersebut kami berikan beragam hadiah menarik bagi para konsumen setia dan masyarakat Kota Palembang," katanya, Minggu (15/04).

Kegiatan tersebut terbuka bagi semua masyarakat Palembang. Pendaftaran dapat dilakukan di semua cabang supermarket JM yang ada di Palembang maupun Lubuk Linggau.

Denny menambahkan kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan untuk lebih memperkenalkan berbagai produk unggulan yang ada di seluruh toko JM Grup yang ada.

Mekanisme pendaftarannya sangat mudah. Member JM Group bisa membeli tiket seharga Rp 30 Ribu atau bisa juga dengan membeli salah satu produk sponsor kegiatan jalan sehat JM ini, misalnya membeli satu pop mie ukuran apa saja, bisa membeli kupon seharga Rp 30 Ribu.

Sedangkan bagi konsumen yang bukan member JM bisa membeli tiket seharga Rp 50 Ribu dan melampirkan struk belanjaannya tanpa minimal transaksi.

"Tahun ini targetnya lima ribu peserta. Kami tambah seribu dibanding tahun Lalu yang hanya empat ribu peserta. Nantinya setiap peserta yang daftar  akan mendapatkan kaos, kupon doorprize dan juga snack. Selain bisa jalan sehat dan dapat hadiah juga ada artis yaitu Ira Babyra dan dipandu oleh MC-MC lokal ternama seperti Maria serta Bicik Waya-Waya," katanya.

Terkait dengan penjualan produk JM, Denny mengakui hingga kini masih terjadi stagnansi.

Namun pihaknya tak berdiam diri, saat ini sedang menjajaki sistem penjualan penjualan online atau 
e-commerce.

Rencana tersebut diharapkan dapat terealisasi sebelum pelaksanaan Asian Games 2018.

"Ini sebagai bentuk strategi marketing dan harus bisa mengikuti tren saat ini, di e-commerce ini tahap awal akan menjajakan fashion, mainan anak, dan aksesoris rumah. Saat ini proses penjualan online masih dalam tahap penggunaan App Store," ujarnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help